HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional gelar perkara

Terungkap, Presenter TV Asal Kendari Tewas Dibunuh karena Motif Sakit Hati

Minggu, 11 Agustus 2019 | 22:20 WIB

Warga Kelurahan Korumba, Kota Kendari, Minggu (11/8/19) siang digegerkan dengan penemuan sesosok jenazah laki-laki tergeletak di sebuah parit. Jasad korban ditemukan oleh warga yang hendak membuang sampah. Pada malam sebelumnya, warga sekitar sempat mendengar teriakan minta tolong dari luar rumah.

Pada bagian tubuh korban ditemukan sejumlah luka akibat benda tajam.Dari hasil identifikasi aparat kepolisian, korban adalah seorang aparatur sipil negara di Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tenggara dan pembawa acara televisi di Kendari. Saat polisi melakukan olah TKP, ditemukan dompet yang diduga merupakan milik pelaku.

Dalam waktu kurang dari 24 jam, Polres Kendari menangkap pelaku pembunuhan berinisial AS di sebuah rumah di Kecamatan Kadia, Kota Kendari. Pelaku rupanya bukan orang asing bagi korban. Keduanya telah mengenal sejak setahun lalu.

Dari penyelidikan polisi pembunuhan ini telah direncanakan oleh pelaku atas dasar motif sakit hati karena korban pernah melecehkan pelaku.

Atas perbuatannya, pelaku akan dikenakan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman 20 tahun penjara.

#PresenterTVDibunuh #Kendari #Pembunuhan

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
11:11
KALAHKAN NICK KYRGIOS, PETENIS ASAL SPANYOL RAFAEL NADAL LOLOS KE BABAK PEREMPAT FINAL AUSTRALIAN OPEN 2020   ARSENAL SUKSES MELAJU KE PUTARAN KELIMA PIALA FA SETELAH MENGALAHKAN BOURNEMOUTH DENGAN SKOR 2-1   SEMBILAN KORBAN KECELAKAAN HELIKOPTER PRIBADI MILIK KOBE BRYANT TELAH TERIDENTIFIKASI   MENPORA ZAINUDIN AMALI MENANTANG TIMNAS U19 MASUK KE BABAK SEMIFINAL PIALA DUNIA U20 2021   SOAL VIRUS KORONA, PBSI BATALKAN KEIKUTSERTAAN TIM BULU TANGKIS INDONESIA DARI TURNAMEN LINGSHUI CHINA MASTERS 2020    MENDAGRI MENILAI SEKTOR PERTANIAN MASIH MENJADI DOMAIN UTAMA PENCIPTAAN LAPANGAN KERJA DI INDONESIA   MENDAGRI TITO KARNAVIAN: PERLU ADA DESAIN BESAR ATAU "GRAND DESAIN" UNTUK MEMAJUKAN SEKTOR PERTANIAN DI INDONESIA   PANGLIMA TNI MARSEKAL HADI TJAHJANTO TEKANKAN SELURUH JAJARAN MENJAGA NETRALITAS PADA PILKADA SERENTAK 2020   HARI INI, TNI DAN POLRI GELAR RAPAT PIMPINAN BERSAMA UNTUK BAHAS PENGAMANAN PILKADA SERENTAK DAN PON 2020    KOMISI VII DPR MINTA MENTERI ESDM MENYAMPAIKAN KE MASYARAKAT SOAL TAK ADA KENAIKAN HARGA ELPIJI 3 KILOGRAM    PRESIDEN JOKOWI AKAN MENYERAHKAN SURPRES RUU "OMNIBUS LAW" PERPAJAKAN KE DPR PEKAN INI   PEMERINTAH PERANCIS & AS AKAN MEMULANGKAN SELURUH WARGANYA YANG BERADA DI WUHAN TERKAIT WABAH VIRUS KORONA    PEMERINTAH MONGOLIA MEMUTUSKAN TUTUP PERBATASAN DENGAN TIONGKOK UNTUK CEGAH PENYEBARAN WABAH VIRUS KORONA    KEMENLU IMBAU WNI YANG AKAN BERKUNJUNG KE TIONGKOK PANTAU APLIKASI SAFE TRAVEL SOAL PENYEBARAN VIRUS KORONA