HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional gelar perkara

Praktik Mesum di Rumah Indekos, Pelanggannya Rata-rata Pelajar

Minggu, 11 Agustus 2019 | 22:10 WIB

Menyulap sebuah rumah sewaan menjadi sebuah rumah indekos, WR akhirnya harus berurusan dengan aparat kepolisian. WR ternyata menyewakan rumah indekos ini sebagai sarana mesum. Ironisnya pelanggan WR rata-rata adalah pelajar. Banyaknya pelajar yang kerap hilir mudik di rumah indekos pelaku pada tengah malam menimbulkan kecurigaan warga sekitar tentang aktivitas di rumah indekos ini.

WR tidak bisa berkutik lagi saat diamankan Polres Blitar, Jawa Timur. Polisi menetapkan WR sebagai tersangka, karena setelah menyediakan rumah indekos yang digunakan sebagai sarang mesum sejumlah pelajar.

Pasca-penangkapan WR, rumah sewaan ini diberi garis polisi. Awalnya, warga mengetahui rumah ini hanya digunakan sebagai klinik kecantikan.
Namun seiring berjalannya waktu, warga curiga dengan aktivitas di rumah ini.
Sepasang muda mudi diketahui kerap hilir mudik hingga tengah malam.

Ikut penelusuran Jurnalis KompasTV Ifa Yunika bersama juru kamera berikut ini.

Editor : Desy Hartini



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
05:57
KPU PREDIKSI BIAYA PILKADA 2020 MENINGKAT JIKA DIGELAR DI MASA PANDEMI COVID-19   HINDARI KERUMUNAN MASSA, KPAI SARANKAN PELAKSANAAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU DILAKUKAN SECARA DARING   KETUA KOMISI X DPR SYAIFUL HUDA TOLAK WACANA PEMBUKAAN SEKOLAH DI ZONA MERAH PENYEBARAN VIRUS KORONA   WALI KOTA BEKASI IZINKAN WARGA YANG TINGGAL DI ZONA HIJAU COVID-19 SHALAT JUMAT DI MASJID MULAI PEKAN DEPAN   PEMKOT JAKARTA BARAT FUNGSIKAN MASJID KH HASYIM ASYARI UNTUK ISOLASI PEMUDIK YANG BALIK KE JAKARTA   YLKI TOLAK RENCANA PEMBUKAAN MAL DI DKI JAKARTA PADA 5 JUNI 2020   PSBB DIPERPANJANG, PEMKOT BOGOR PERKETAT PROTOKOL KESEHATAN DAN ARUS KELUAR MASUK   POLDA SUMATERA BARAT SIAPKAN 6.000 PERSONEL UNTUK DUKUNG KEBIJAKAN KENORMALAN BARU   MENTERI PUPR MINTA BADAN PENGEMBANGAN SDM SIAPKAN MODUL “E-LEARNING” DI ERA KENORMALAN BARU   TIDAK PERPANJANG PSBB, PEMKOT MALANG SIAPKAN SKEMA KENORMALAN BARU   PEMKOT SOLO PERPANJANG STATUS KEJADIAN LUAR BIASA VIRUS KORONA HINGGA 7 JUNI 2020   GUBERNUR JATENG AKAN BERI MODAL DAN PELATIHAN KERJA UNTUK WARGA YANG TAK KEMBALI KE JAKARTA   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO LARANG WARGA YANG TERLANJUR MUDIK UNTUK KEMBALI KE JAKARTA   GUGUS TUGAS COVID-19: WARGA YANG AKAN KEMBALI KE JAKARTA HARUS UNDUH APLIKASI BERSATU LAWAN COVID (BLC)