HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV olahraga kompas sport

Rifat Sungkar Akan Turun di Reli Selandia Baru, Tak Ada Target Khusus

Minggu, 11 Agustus 2019 | 10:30 WIB

Pereli legendaris Rifat Sungkar turun gunung di ajang Reli Selandia Baru bertepatan pada hari kemerdekaan Republik Indonesia. Uniknya Rifat tampil turun dengan mobil MPV Mitsubishi Xpander AP 4. Membawa bendera Xpander Rally Team, Rifat mengusung misi mempopulerkan mobil keluarga sebagai kendaraan reli.

Rifat yang terakhir kali turun di ajang reli internasional pada tahun 2013 mengakui tantangan yang dihadapi kali ini cukup berat. Tidak hanya karena lama absen di ajang internasional tetapi juga kendaraan yang akan digunakan masih dalam tahap riset dan pengembangan.

Tidak ada target khusus untuk balapan di Selandia Baru. Namun jika mobil yang digunakan cukup kompetitif bukan tidak mungkin Rifat atau pereli Indonesia lain bisa berpartisipasi lagi di ajang internasional.

Rifat akan bertolak menuju negeri kiwi pada hari Minggu (11/8/2019). Sementara mobilnya sudah lebih dulu diberangkatkan dengan ditangani Tim Rally Art Selandia Baru.

#RifatSungkar #ReliSelandiaBaru

Penulis : Imanuel Gilang Krisjanuar



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
02:50
KEPALA BADAN KOORDINASI PENANAMAN MODAL OPTIMISTIS REALISASI INVESTASI TETAP TUMBUH DI TENGAH WABAH KORONA   POLDA JAWA TIMUR GAGALKAN PEREDARAN 40 KILOGRAM TEMBAKAU GORILA   KPK PASTIKAN SELEKSI EMPAT JABATAN STRUKTURAL SESUAI KETENTUAN UNDANG-UNDANG   ICW MINTA KPK LIBATKAN PPATK DALAM SELEKSI JABATAN DEPUTI PENINDAKAN   PANDEMI VIRUS KORONA, MENTERI BUMN ERICK THOHIR PASTIKAN PROYEK BUMN TETAP BERJALAN   PEMPROV JAWA TIMUR: SEKITAR 3,8 JUTA PEKERJA DI SELURUH KABUPATEN/KOTA TERDAMPAK SOSIAL EKONOMI PANDEMI KORONA   PILKADA 2020 DITUNDA KARENA PANDEMI VIRUS KORONA, PRESIDEN JOKO WIDODO SEGERA TERBITKAN PERPPU   GUGUS TUGAS PENANGANAN VIRUS KORONA SALURKAN 165.000 ALAT PELINDUNG DIRI KE SELURUH INDONESIA   PEMPROV SUMATERA SELATAN MINTA PEMKAB/PEMKOT SEGERA DIRIKAN PUSAT PENANGANAN ORANG DALAM PEMANTAUAN KORONA   PEMPROV DKI: 81 TENAGA MEDIS DI JAKARTA POSITIF VIRUS KORONA   BNPB REKRUT 8.763 RELAWAN PERCEPATAN PENANGANAN VIRUS KORONA   GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN INSTRUKSIKAN KETUA RT DAN RW DATA KELOMPOK RENTAN TERTULAR VIRUS KORONA   GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN MINTA KETUA RT DAN RW SEGERA LAPOR LURAH JIKA ADA WARGA DIDUGA POSITIF KORONA   KETUA DPRD DKI MINTA GUBERNUR ANIES BASWEDAN ALIHKAN ANGGARAN FORMULA E UNTUK TANGANI KORONA