Kompas TV nasional berita kompas tv

Diduga Korsleting Mesin Parut, Rumah dan Kios di Pasar Kambing Terbakar

Kompas.tv - 11 Agustus 2019, 08:09 WIB

Diduga berasal dari korsleting sejumlah rumah dan kios pedagang di Jalan Sabeni, Pasar Kambing, Jakarta Pusat terbakar. Petugas pemadam kebakaran yang dibantu oleh warga berusaha memadamkan api yang membakar beberapa rumah dan sejumlah kios di Jalan Sabeni, Pasar Kambing, Jakarta Pusat.

Embusan angin kencang serta banyaknya material yang mudah terbakar membuat api dengan cepat membesar. Hingga Sabtu (10/8/2019) malam petugas pemadam kebakaran yang menurunkan belasan unit mobil pemadam masih berusaha untuk memadamkan api. Api diduga muncul akibat korsleting mesin parut kelapa dari salah satu kios penjual kelapa.

Polisi berhasil mengevakuasi 2 korban jiwa akibat kebakaran yang melanda 5 toko di kawasan Pasar Kambing, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu (10/8/2019) malam. Dua korban ditemukan terjebak di bagian kamar mandi di salah satu ruko yang terbakar. Dua orang yang diduga sebagai karyawan salah satu toko menjadi korban tewas setelah terjebak di bagian kamar mandi. Jenazah 2 korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi.

#KebakaranPasarKambing #KorsletingMesinParut



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x