Kompas TV nasional berita kompas tv

Status CPNS Dipulihkan, Dokter Romi Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

Kompas.tv - 7 Agustus 2019, 17:40 WIB

Setelah pemerintah memutuskan mengembalikan haknya sebagai calon pegawai negeri sipil di Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat. Dokter Gigi Romi Syofpa Ismael mendatangi Kantor Gubernur Sumbar.

Sebelumnya Romi dibatalkan menjadi PNS karena kondisi disabilitasnya. Ia datang ditemani suami dan Persatuan Dokter Gigi Indonesia untuk mengucapkan terimakasih pada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dan semua pihak yang telah ikut membantu dalam memperjuangan haknya. Romi juga berharap agar Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dapat membantu mengawal percepatan SK CPNS nya.

Pemerintah Provinsi Sumatera Barat berharap dengan telah dikembalikannya status kelulusan Romi semua masalah yang berkaitan dengan kasusnya dapat selesai. Pemerintah juga berharap kedepannya Kementerian PAN-RB dapat memberi penjelasan secara detail terkait aturan sehat jasmani dan rohani dalam seleksi CPNS agar permasalahan serupa tidak muncul lagi dikemudian hari.

#CPNS #DokterRomi #DokterdenganDisabilitas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.