Kompas TV nasional sapa indonesia

Pameran dan Publikasi Kesehatan "Edu Health Fair 2019"

Kompas.tv - 7 Agustus 2019, 15:45 WIB

Setelah sukses menggelar Edu Health Fair 2018 tahun ini Kementerian Kesehatan kembali menggelar Edu Health Fair 2019 di Balai Kartini, Jakarta. 38 politeknik kesehatan yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia berpartisipasi dalam pameran dan publikasi pendidikan kesehatan tahun ini.

Ajang ini bertujuan untuk mengenalkan kepada publik Politeknik Kesehatan Kemenkes sebagai salah satu perguruan tinggi terbesar terlengkap dan yang terafiliasi dengan Kementerian Kesehatan.

Dengan mengangkat tema Jump to Insight Project 4.0 Kemenkes kembali menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan kualitas pendidikan sekaligus menjawab tantangan kesehatan bangsa di tengah persaingan global dan era digital.

Edu Health Fair 2019 dibuka langsung oleh menteri kesehatan Nila F. Moeloek. Dalam sambutannya Menteri Nila mengingatkan pentingnya pemberdayaan sumber daya manusia dan pendidikan vokasi di bidang kesehatan.

Dalam Edu Health Fair 2019 masyarakat dapat melihat pengembangan inovatif di dunia pendidikan kesehatan yang dipadukan dengan pengembangan riset berbasis digital untuk meningkatkan kualitas industri kesehatan.

Selain 38 politeknik kesehatan pameran ini juga diramaikan oleh stan sejumlah rumah sakit universitas dan sekolah-sekolah. Selama pameran pengunjung juga dapat ikut serta dalam talk show mengenai ilmu kesehatan dan pendidikan kesehatan yang dijadwalkan selama acara berlangsung.

#KementerianKesehatan #Poltekkes #EduHealthFair



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x