Kompas TV nasional kompas dunia

Polisi Australia Amankan 200 Kg Sabu dari Penumpang Pesawat

Rabu, 7 Agustus 2019 | 09:20 WIB

Polisi Australia menangkap seorang penumpang pesawat yang membawa narkoba seberat 200 kilogram lebih. Pelaku ditangkap saat akan terbang ke singapura.

200 kilogram lebih narkoba jenis amfetamin ini ditemukan dalam kantong sampah yang disembunyikan di dalam sebuah mesin. Diduga obat-obatan ini senilai 155 juta dollar Australia atau Rp 1,4 Triliun lebih.

Tersangka merupakan warga Sydney berusia 22 tahun diketahui bekerja di sebuah maskapai penerbangan. Tersangka dibawa kembali ke Sydney dan didakwa memasok obat terlarang dalam jumlah besar.

#Sabu #Narkoba #PenumpangBawaSabu

Penulis : Desy Hartini





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:12
PEMPROV JAWA TIMUR SIAPKAN RS DARURAT LAPANGAN GUNA TANGANI LONJAKAN KASUS COVID-19 DI BANGKALAN   KLHK BENTUK SATUAN PELAKSANAAN, PENGAWASAN, & PENGENDALIAN KAWAL UU CIPTA KERJA BIDANG LINGKUNGAN HIDUP & KEHUTANAN   KEMENPERIN GENJOT DAYA SAING DAN EKSPOR INDUSTRI KECIL MENENGAH (IKM) MAKANAN DAN MINUMAN   WALI KOTA MADIUN MAIDI SEBUT MENKES AKAN MENAMBAH JATAH VAKSIN BAGI KOTA MADIUN   GANDENG KPK, WALI KOTA SEMARANG HENDRAR PRIHADI TEGASKAN KOMITMEN CEGAH DAN BERANTAS KORUPSI   SATGAS BEKASI TINGKATKAN KAPASITAS PELAYANAN PEMERIKSAAN UNTUK MENDETEKSI COVID-19 JADI 5.000 TES PER HARI   KETUA PB IDI INGATKAN BAHAYA VIRUS KORONA VARIAN DELTA BAGI IBU HAMIL, IBU MENYUSUI, DAN ANAK-ANAK   KETUA PB IDI DAENG MUHAMMAD FAQIH: BEBAN NAKES MENINGKAT DRASTIS DI DAERAH DENGAN LONJAKAN KASUS COVID-19   KASUS COVID-19 MELONJAK, GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN AJAK WARGA IBU KOTA HABISKAN AKHIR PEKAN DI RUMAH SAJA   KASUS COVID-19 MELONJAK, WALI KOTA DEPOK TINGKATKAN "WORK FROM HOME" DARI 50 MENJADI 70 PERSEN   JUBIR SATGAS COVID-19: BODETABEK DAN BANDUNG RAYA MULAI BISA VAKSINASI WARGA USIA 18 TAHUN KE ATAS   IDI: VIRUS KORONA VARIAN DELTA LEBIH BERBAHAYA, BANYAK MENYERANG ORANG BERUSIA MUDA   DINKES DKI: PASIEN COVID-19 YANG AKAN DIISOLASI DI RUSUN NAGRAK HARUS MELALUI RUJUKAN PUSKESMAS TERLEBIH DAHULU   DINKES DKI:RUSUN NAGRAK DISIAPKAN UNTUK ANTISIPASI LONJAKAN KASUS COVID-19 YANG TERUS TERJADI DI DKI JAKARTA