HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional kompas dunia

Ledakan Bom Targetkan Bus di Afganistan, 32 Orang Tewas

Kamis, 1 Agustus 2019 | 10:52 WIB

Sebuah bom menewaskan 32 orang termasuk di antaranya anak-anak di Afganistan.Korban adalah para penumpang bus antar kota. Sementara itu, 17 orang terluka akibat bom ini dibawa ke rumah sakit Herat.

Menurut pejabat setempat, ledakan bom terjadi saat bus antar kota mengangkut penumpang di Kota Herat menuju Kandahar. Tidak ada yang langsung bertanggung jawab dalam serangan ini, tetapi gerilyawan Taliban kerap kali melakukan serangan bom di lokasi TKP.

#LedakanBom #Afganistan #LedakandiAfganistan

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
19:29
RSUD DR SOETOMO TEMPATKAN PASIEN ASAL TIONGKOK DI RUANG ISOLASI KHUSUS MESKI TIDAK TERINFEKSI VIRUS KORONA   PRESIDEN JOKOWI BERHARAP KAPAL SELAM ALUGORO JADI AWAL KEMANDIRIAN ALUTSISTA NASIONAL   GUBERNUR BENGKULU MENYATAKAN WILAYAHNYA AMAN DARI VIRUS KORONA DAN SIAGAKAN RSUD M YUNUS   DONNY ANDY S SARAGIH DIBATAL MENJADI DIRUT PT TRANSJAKARTA KARENA STATUS TERPIDANA PENIPUAN   PEMPROV DKI BATALKAN KEPUTUSAN DONNY ANDY S SARAGIH SEBAGAI DIRUT PT TRANSPORTASI JAKARTA    PEMPROV DKI JAKARTA SIAPKAN 3 RUMAH SAKIT UNTUK PASIEN DIDUGA TERINFEKSI VIRUS KORONA   KETUA KPK FIRLI BAHURI MENGATAKAN HINGGA SAAT INI TIDAK MELAKUKAN PENYADAPAN   PRESIDEN JOKOWI SEBUT PEMERINTAH SIAPKAN 100 RUMAH SAKIT RUJUKAN DENGAN FASILITAS RUANG ISOLASI DI BERBAGAI DAERAH    PRESIDEN JOKOWI MINTA MENKES TERAWAN AGUS PUTRANTO MENGANTISIPASI WABAH VIRUS KORONA ASAL TIONGKOK    KOMNAS HAM MENILAI PEMBENTUKAN DEWAN KEAMANAN NASIONAL OLEH PEMERINTAH SAMA DENGAN KOPKAMTIB MASA ORBA    PRESIDEN JOKOWI: KITA HARUS FOKUS TERHADAP PEMBENAHAN EKOSISTEM INDUSTRI PERTAHANAN   RAPAT DI PT PAL, PRESIDEN JOKOWI INGIN INDONESIA LEPAS DARI KETERGANTUNGAN IMPOR   TIGA ROKET MENGHANTAM KAWASAN KEDUBES AMERIKA SERIKAT DI BAGHDAD, IRAK    DINKES DKI JAKARTA BUKA SAMBUNGAN TELEPON 24 JAM UNTUK TERIMA LAPORAN VIRUS KORONA