Kompas TV olahraga kompas sport

Persija Jakarta Beberkan Kronologi Teror pada Pemainnya di Makassar

Kompas.tv - 31 Juli 2019, 11:36 WIB
Penulis : Desy Hartini

Persija Jakarta menggelar jumpa pers di kantor yang bertempat di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/7) sore. Ferry Paulus sebagai CEO Persija membeberkan kronologi yang menimpa timnya. Selama di Makassar, Persija mendapat teror verbal dengan spanduk provokatif hingga ledakan petasan oleh oknum suporter yang menyerang hotel yang ditempati skuat Macan Kemayoran.

Selanjutnya, kala Ismed Sofyan dan kawan-kawan menjalani official training di stadion Andi Mattalatta, bus yang membawa pemain Persija bersama ofisial ditimpuki batu. Ini mengakibatkan dua pemain terkena serpihan kaca, yakni Marko Simic dan Ryuji Utomo, serta satu masseur Persija Aditya Julistyawan.

Hal ini membuat Ferry Paulus menilai, panpel lalai untuk menjaga rasa nyaman antar tim serta kurangnya pengamanan kala Persija menjalani official training.

PSSI juga telah mengeluarkan surat resmi jadwal laga tunda final leg kedua Piala Indonesia 2018-2019. Hasilnya, laga PSM Makassar versus Persija Jakarta akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin Makassar, 6 Agustus 2019.

#Persija #PersijaVSPSM #PSMMakassar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x