Kompas TV nasional berita kompas tv

Masuk Bursa Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming: Terima Kasih Sekali

Kompas.tv - 28 Juli 2019, 09:00 WIB
Penulis : Desy Hartini

Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, berterima kasih untuk penilaian positif dari masyarakat kepada dirinya dalam survei calon wali kota. Namun, Gibran belum memberi sinyal apakah bersedia jika benar-benar dicalonkan.

Hal ini disampaikan Gibran di sela kegiatan bersama keluarga di salah satu mal di Kota Solo, Sabtu (27/7) malam. Gibran mengaku baru membaca, terkait hasil survei yang dilakukan oleh laboratorium kebijakan publik Universitas Slamet Riyadi itu.

Ketika ditanya apakah siap maju dalam Pilkada Kota Solo, apabila ada yang mengusung, Gibran hanya bercerita terkait apa yang selalu diajarkan orangtuanya.

Sebelumnya, survei Universitas Slamet Riyadi Surakarta menyebut putra Presiden Joko Widodo masuk dalam bursa pemilihan Walikota Surakarta 2020-2025. Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep meraih popularitas yang tinggi di survei Pilwalkot Solo.

#WalikotaSolo #Gibran #Kaesang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.