Kompas TV nasional sapa indonesia

Pasca Peristiwa Polisi Tembak Polisi, Pelayanan Polsek Cimanggis Tetap Berjalan Normal

Kompas.tv - 26 Juli 2019, 16:10 WIB

Pasca peristiwa penembakan yang menewaskan seorang anggota kepolisian Polsek Cimanggis,pelayanan publik di Polsek Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat tetap berjalan normal.

Sejak pukul 8.00 pagi warga sudah terlihat mulai berdatangan ke Polsek Cimanggis untuk mengurus keperluan pribadi. Di antaranya ada yang mengurus surat kehilangan hingga keperluan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. Dari keterangan warga pelayanan Polsek Cimanggis dalam pengurusan surat-surat tersebut berjalan normal dan tertib.

Sementara itu suasana duka menyelimuti keluarga korban penembakan Bripka Rahmat Efendy di Depok, Jawa Barat. Bripka Rahmat Efendy merupakan polisi yang tewas ditembak rekan seprofesinya di Polsek Cimanggis. Kerabat dan saudara termasuk teman kerja korban terus berdatangan ke kediaman korban penembakan. Pasca diotopsi korban yang berdinas di Samsat Polda Metro Jaya tiba di rumah duka.

Sebelumnya korban dikenal sebagai sosok yang baik dan bertanggung jawab. Keluarga juga tak percaya atas peristiwa penembakan yang dilakukan oleh sesama polisi. Menurut rencana korban akan dimakamkan di Jonggol bersebelahan dengan makam orangtuanya.

#PolisiTembakPolisi #PolsekCimanggis



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x