Kompas TV nasional berita kompas tv

Tunggak Pajak Hingga Rp 71 Juta, Hotel dan Rumah Makan di Semarang Disegel

Kamis, 25 Juli 2019 | 14:00 WIB

Cerita Nusantara pertama dari Semarang soal hotel dan rumah makan yang disegel karena tidak membayar pajak lebih dari dua bulan.

Beberapa hotel dan rumah makan yang disegel di antaranya berada di Jalan Amarta, Kota Semarang karena menunggak pajak Rp 71 juta. Rumah makan di Jalan Puri Anjamoro menunggak pajak Rp 31 juta dan soto Pak Man di Jalan Pamularsih yang menunggak pajak hingga puluhan juta rupiah.

Ketiga penunggak pajak itu sebelumnya sudah mendapat surat teguran hingga tiga kali. Salah satu pemilik rumah makan mengakui telah mendapat surat teguran. Namun dirinya berdalih belum membayar pajak, karena belum mendapatkan jumlah nominal yang harus ia bayarkan.

#TidakBayarPajak #Pajak #SegelBangunan

Editor : Desy Hartini



VIDEO REKOMENDASI

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Protokol Hut RI di Tengah Pandemi

Jumat, 14 Agustus 2020 | 14:13 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
14:30
DONASI BAGI SENIMAN BISA DISALURKAN KE YAYASAN DANA KEMANUSIAAN KOMPAS: 211144228 (BNI) ATAU 0123021433 (BCA)   DONASI 100 HARI KEPERGIAN DIDI KEMPOT MASIH DIBUKA. MARI BANTU SENIMAN YANG TERDAMPAK COVID-19 AGAR TETAP BERTAHAN   KETUA DPR PUAN MAHARANI MINTA PRODUK HUKUM ZAMAN KOLONIAL DIGANTI   BAWASLU KOTA MANADO SEBUT 1.424 ORANG BELUM TERDAFTAR SEBAGAI PEMILIH PADA PILKADA 2020   KADIS KESEHATAN JABAR SEBUT 40 PEGAWAI GEDUNG SATE SEMBUH DARI COVID-19   KOMISI KEJAKSAAN AKAN PANGGIL OKNUM PETINGGI KEJAKSAAN YANG DIDUGA MENELEPON DJOKO TJANDRA   PRESIDEN JOKOWI: JANGAN SIA-SIAKAN PELAJARAN YANG DIBERIKAN KRISIS COVID-19   HADAPI PANDEMI COVID-19, PRESIDEN JOKOWI MINTA REFORMASI DI SEKTOR KESEHATAN DIPERCEPAT   PRESIDEN JOKOWI SEBUT "FOOD ESTATE" DIBANGUN UNTUK PERKUAT CADANGAN PANGAN NASIONAL   PRESIDEN JOKOWI MINTA PILKADA 2020 TETAP BERJALAN DENGAN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN    PRESIDEN JOKOWI TEGASKAN PEMERINTAH TIDAK MAIN-MAIN DENGAN UPAYA PEMBERANTASAN KORUPSI   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO MINTA PEMERINTAH PERBANYAK BANTUAN SOSIAL DAN STIMULUS BAGI PELAKU USAHA   KETUA DPR PUAN MAHARANI SEBUT RAKYAT MENUNTUT PEMERINTAH BEKERJA SIGAP DAN TERPADU TANGANI COVID-19   PRESIDEN JOKOWI MINTA TIDAK ADA YANG MERASA PALING AGAMIS DAN PANCASILAIS