Kompas TV nasional berita kompas tv

1 Korban Pesawat Cessna Jatuh ke Sungai Ditemukan Meninggal

Kompas.tv - 23 Juli 2019, 14:28 WIB

Hilang sejak Senin (22/7/2019) sore korban jatuhnya pesawat latih Cessna di Indramayu akhirnya ditemukan. Upaya pencarian korban dan badan pesawat mengerahkan banyak penyelam. Selasa (23/7/2019) pagi petugas SAR gabungan kembali menyisir Sungai Cimanuk, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Korban awak pesawat latih yang hilang Salman Alfarisi akhirnya ditemukan. Titik jatuhnya badan pesawat juga telah ditemukan dan kini mulai diangkat.

Sebelumnya, Senin (22/7/2019) sore warga sekitar Sungai Cimanuk, Indramayu dibuat gempar. Warga melihat sebuah pesawat berputar-putar dan menabrak kabel listrik hingga jatuh ke dalam sungai. Senin (22/7/2019) sore hingga malam petugas gabungan dari kepolisian, Basarnas dan BPBD Kabupaten Indramayu berjibaku di sekitar Sungai Cimanuk mencari seorang korban yang diduga tenggelam.

Tak hanya menggunakan perahu karet pencarian juga melibatkan tim penyelam. Rupanya pesawat naas yang dilihat warga adalah pesawat latih cessna 172 yang diawaki oleh 2 siswa angkasa Aviation Academy Pilot School, Cirebon.

#PesawatCessnaJatuh #Indramayu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x