HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional berita kompas tv

Nunung Srimulat: Suami Minta Saya untuk Berhenti Gunakan Narkoba

Selasa, 23 Juli 2019 | 08:35 WIB

Setelah ditangkap polisi akibat kasus narkoba, Nunung dan suaminya July Jan Sambiran muncul di hadapan publik. Nunung mengaku menyesal dan meminta maaf kepada sejumlah pihak. Komedian Nunung telah ditetapkan sebagai tersangka kepemilikan narkoba.

Sebelumnya, komedian Nunung ditangkap bersama suaminya pada Jumat, 19 Juli 2019 di kediamannya di Tebet, Jakarta Selatan. Nunung ditangkap sesaat setelah menggunakan sabu yang dibelinya oleh penjual berinisial TB.

Sejumlah fakta pun terungkap terkait Nunung yang terjerat narkoba. Nunung kerap bertransaksi sabu di depan rumahnya di Tebet, Jakarta Selatan. Penjual sabu, TB, tak pernah diizinkan masuk ke dalam rumah. Nunung dan TB bertransaksi di pintu gerbang. Nunung dan suaminya bertransaksi dengan modus membeli perhiasan.

Saat digerebek, Nunung sempat berusaha menghilangkan barang bukti dengan membuang sabu seberat 2 gram ke dalam kloset. Nunung telah aktif menggunakan sabu sejak 20 tahun lalu, sedangkan suami Nunung aktif sejak 24 tahun lalu. Suami Nunung sempat menasehati agar berhenti mengkonsumsi narkoba.

Di sisi lain, Nunung Srimulat juga menceritakan kronologis dirinya saat polisi menggerebek rumah Nunung. Komedian ini pun berjanji akan membantu polisi membongkar jaringan narkoba. Lalu bagaimana pengakuan Nunung hingga dirinya bisa terjerat narkoba? Jurnalis KompasTV Fristian Griec mewawancarai Nunung secara eksklusif.

#NunungSrimulat #NunungTerjeratNarkoba #NunungDitangkap

Penulis : Desy Hartini



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
06:58
BATAN PERSILAKAN POLISI USUT DUGAAN PEGAWAINYA JUAL JASA DEKONTAMINASI RADIOAKTIF DI SITUS JUAL BELI DARING   OMBUDSMAN MINTA PEMPROV DKI HENTIKAN SEMENTARA PROYEK REVITALISASI MONAS & PEMBANGUNAN SIRKUIT FORMULA E   PEMERINTAH RUSIA UMUMKAN PEMBATASAN PERJALANAN DARI IRAN & KOREA SELATAN KARENA PENYEBARAN VIRUS KORONA   SELANDIA BARU UMUMKAN SEORANG WARGANYA YANG BARU BERKUNJUNG DARI IRAN & SINGGAH DI BALI POSITIF VIRUS KORONA   PEMERINTAH GUNAKAN PESAWAT GARUDA INDONESIA JENIS AIRBUS 330 UNTUK EVAKUASI 68 WNI DARI KAPAL DIAMOND PRINCESS   KEMENKES TEGASKAN TAK PERNAH KELUARKAN ZONA KUNING TERKAIT KEWASPADAAN ATAU KEDARURATAN VIRUS KORONA   KEMENKES BANTAH INFORMASI TENTANG SEJUMLAH KOTA YANG DISEBUT SEBAGAI ZONA KUNING PENYEBARAN VIRUS KORONA   PT GARUDA INDONESIA PASTIKAN TIKET CALON JEMAAH TAK HANGUS SEUSAI PENGHENTIAN VISA UMRAH OLEH ARAB SAUDI   SEBANYAK 48 ANGGOTA JEMAAH ASAL BEKASI BATAL KE TANAH SUCI PASCA-PENANGGUHAN VISA UMRAH OLEH ARAB SAUDI   MENKOMINFO JOHNNY G PLATE SEBUT REGULASI TERKAIT PUSAT DATA AKAN DIATUR MELALUI PERATURAN MENTERI   PEMERINTAH TUNJUK TIGA PERUSAHAAN ASING JADI KONSULTAN PEMBANGUNAN IBU KOTA BARU   BMKG: BANTEN, JABAR, DAN JATIM JADI PROVINSI YANG DIWASPADAI KARENA BERPOTENSI HUJAN INTENSITAS TINGGI   BMKG: HUJAN DENGAN INTENSITAS TINGGI BERPOTENSI MENGGUYUR SEBAGIAN BESAR PULAU JAWA SEPANJANG MARET 2020   MENLU INGATKAN TIM EVAKUASI WNI DARI KAPAL DIAMOND PRINCESS IKUTI PROTOKOL KESEHATAN YANG DITENTUKAN PEMERINTAH