Kompas TV nasional berita kompas tv

Terkuak! Nunung Konsumsi Narkoba Sejak 20 Tahun yang Lalu

Kompas.tv - 22 Juli 2019, 14:20 WIB

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat diduga telah menggunakan narkoba sejak lebih dari 20 tahun lalu. Saat ini polisi masih mengembangkan penyelidikan untuk mengungkap jaringan narkoba Nunung dan kemungkinan adanya tersangka lain.

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat menjadi tersangka kasus narkotika jenis sabu. Saat ditangkap Nunung mengaku baru mengonsumsi sabu sekitar 5 bulan lalu. Alasannya untuk menambah stamina saat bekerja. Sabu yang dikonsumsi ia peroleh dari seorang pengedar berinisial T-B.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan terkuak fakta kalau Nunung sebenarnya sudah mengonsumsi narkoba selama kurang lebih 20 tahun. Penyidik Polda Metro Jaya menyebut Nunung juga selama ini lebih aktif memesan sabu untuk dipakai bersama dengan suaminya. Bahkan Nunung menggunakan kode rahasia dengan pengedar sabu. Mereka mengganti kata sabu dengan perhiasan saat bertransaksi.

Sementara itu putra Nunung, Bagus Permadi mengaku syok mengetahui kabar ibunya ditangkap polisi karena menggunakan sabu. Sang putra mengaku tidak melihat tanda-tanda Nunung kecanduan narkoba.

#Nunung #Narkoba #KomedianTerjeratNarkoba



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x