Kompas TV nasional sapa indonesia

Beginilah Ekspresi Presiden Jokowi Dengarkan Lagu "Kids" Rich Brian

Kompas.tv - 22 Juli 2019, 09:29 WIB
Penulis : Desy Hartini

Inilah ekspresi Presiden Joko Widodo saat mendengarkan lagu terbaru Rich Brian berjudul Kids di Istana Bogor pada 7 Juli lalu. Video ini baru diunggah melalui kanal YouTube dengan akun 88 rising.

Momen yang belum terpublikasi sebelumnya saat Rich Brian bertemu Presiden Jokowi. Single Kids merupakan salah satu lagu di album terbaru penyanyi rap Indonesia Rich Brian yang sudah go internasional.

Video klip yang dirilis sejak 19 Juli lalu ini telah ditonton lebih dua juta kali. Video klip single Kids ini menceritakan kisah perjalanannya dan pesan tentang remaja asia. Yang istimewa, video klip ini mengambil lokasi di Jakarta dengan memasukkan sejumlah kulturyang ada di Ibu Kota.

Seperti pernyataanya usai bertemu Presiden Jokowi awal Juli lalu, Rich Brian ingin apa yang ia raih saat ini bisa menginspirasi anak muda Indonesia lainnya.

Rich Brian, remaja 19 tahun bernama asli Brian Imanuel memulai debut single-nya pada 2016. Debut single-nya berjudul Dat Stick menjadi pembuka jalan Rich Brian yang kini mendapat tempat di industri musik rap di tingkat internasional.

#RichBrian #Jokowi #PresidenJokowi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x