HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV / nasional / berita kompas tv

Polisi Sebut Nunung Srimulat Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu

Minggu, 21 Juli 2019 | 13:48 WIB

Adegan Nunung dan Mandra yang ekspresif di sinetron Si Doel Anak Sekolahan menghibur banyak warga di tahun 90-an.

Dari sinilah komedian bernama lengkap Tri Retno Prayudatidikenal lebih banyak pemirsa televisi. Komedian dari grup Srimulat ini kemudian merambah layar lebar jadi bintang iklan dan aktif melawak di acara bincang-bincang.

Jumat (19/7) siang, reputasi yang sudah dibangun bertahun-tahun hancur. Polisi menangkap Nunung dan suaminya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Sabu seberat 0,36 gram dan pengakuan Nunung yang membuang 2 gram sabu di kloset jadi bukti kuat kepolisian.

Rekan-rekan Nunung di Srimulat tak menyangka Nunung menggunakan narkoba dan berharap agar Nunung tidak dipenjara tapi direhabilitasi.

Nunung pun menambah daftar pelawak atau komedian Srimulat yang pernah berurusan dengan polisi karena narkotika. Polisi kini menduga Nunung sudah memakai narkoba selama 20 tahun.

#Nunung #NunungNarkoba #Srimulat

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
15:44
INDONESIA DAN AUSTRALIA SEPAKAT SALING MENGHORMATI INTEGRITAS WILAYAH   AMERIKA SERIKAT DAN IRAN SEPAKAT MELAKUKAN PERTUKARAN TAHANAN KASUS MATA-MATA   KEMENTERIAN AGAMA TEGASKAN TETAP BERWENANG TERBITKAN SERTIFIKASI HALAL   KEMENTERIAN AGAMA BANTAH ISU PENGEMBALIAN KEWENANGAN MEMBERIKAN SERTIFIKAT HALAL KE MAJELIS ULAMA INDONESIA   MENTERI PERTANIAN SYAHRUL YASIN LIMPO DORONG PENGEMBANGAN UMKM PANGAN LOKAL   MENHUB BUDI KARYA SUMADI SEBUT BATAS MAKSIMAL KECEPATAN KENDARAAN DI TOL LAYANG CIKAMPEK 60 KM/JAM   MENHUB BUDI KARYA SUMADI: TILANG ELEKTRONIK AKAN DITERAPKAN DI TOL LAYANG JAKARTA-CIKAMPEK   MENHUB BUDI KARYA SUMADI: TOL LAYANG JAKARTA-CIKAMPEK BEROPERASI MULAI 20 DESEMBER 2019   ANTISIPASI MACET SAAT NATAL DAN TAHUN BARU, POLISI SIAPKAN REKAYASA LALU LINTAS DI TOL LAYANG JAKARTA-CIKAMPEK   JELANG PILKADA 2020, SEKJEN PDI-P HASTO KRISTIYANTO LAKUKAN KONSOLIDASI PARTAI KE TUBAN DAN BOJONEGORO BESOK   POLITISI PKS BUKHORI YUSUF NILAI GRASI YANG DIBERIKAN PRESIDEN KE MANTAN GUBERNUR RIAU, ANNAS MAAMUN SUBYEKTIF   GUBERNUR JABAR AKAN BENTUK BADAN KHUSUS UNTUK MENGURUS PERSOALAN DI KAWASAN BANDUNG UTARA (KBU) DAN SUNGAI CITARUM   KAKORLANTAS POLRI PASTIKAN TOL LAYANG JAKARTA-CIKAMPEK SUDAH LAIK BEROPERASI   MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN EDHY PRABOWO MINTA PEMBUDI DAYA PERIKANAN TAK RAGU AMBIL KREDIT USAHA RAKYAT