Kompas TV nasional sapa indonesia

Panas! Debat Rian Ernest dan Kuasa Hukum Taufiqrrahman Terkait Pelaporan Dirinya

Kompas.tv - 19 Juli 2019, 21:20 WIB

Politisi partai demokrat di DPRD DKI Jakarta merasa dirugikan atas pernyataan politisi PSI Rian Ernest terkait dugaan terjadinya politik uang dalam pemilihan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Rian Ernest pun dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Wakil Ketua DPW PSI DKI Jakarta, Rian Ernest dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat-Partai Amanat Nasional DPRD DKI Jakarta, Taufiqurrahman. Pelaporan ini dilakukan sebagai tindak lanjut atas pernyataan Rian yang menyebut tentang dugaan politik uang dalam pemilihan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Menanggapi pelaporan ini Rian Ernest menyebut adalah hal yang wajar melempar informasi dugaan praktik korupsi ke publik. Namun Rian Ernest tidak mempermasalahkan jika ada pihak yang melaporkan ke polisi serta siap menghadapi secara hukum. Pelaporan ini bermula dari pernyataan Rian Ernest terkait pembahasan pemilihan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang tak kunjung tuntas di DPRD.

Benarkah ucapan Rian Ernest merupakan pencemaran nama baik? Dan apa yang melatarbelakangi mantan staf ahli gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama ini berani mengeluarkan pernyataan "ada permainan uang" untuk memilih pengganti Sandiaga Uno?

#WakilGubernurDKIJakarta #RianErnest #DugaanPolitikUang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x