Kompas TV nasional berita kompas tv

Akademi Instagram, Beri Edukasi Cara Promosi Produk di Era Ekonomi Digital

Kompas.tv - 19 Juli 2019, 17:10 WIB

Banyaknya wirausaha muda sejalan dengan pesatnya ekonomi digital di Indonesia. Tren belanja secara daring yang bisa diakses langsung dari telepon pintar pun tak dipungkiri kian memudahkan masyarakat dalam berbelanja. Bahkan istilah jastip atau jasa titip pun semakin populer di kalangan milenial untuk membeli barang yang dibutuhkan.

Media sosial seperti Instagram banyak digunakan wirausaha muda untuk mengenalkan produk mereka. Namun sayangnya tak sedikit yang belum paham cara mempromosikan produknya secara optimal.

Bekerja sama dengan Facebook Indonesia dan Instagram, Kreavi menggelar Akademi Instagram di 3 kota Jakarta, Bandung dan Yogyakarta. Di akademi instagram hampir seribu wirausaha muda yang telah berkecimpung di dunia usaha akan diberikan edukasi mulai dari ilmu hingga cara membuat konten yang menarik.

Diharapkan wirausaha muda bisa semakin optimal mempromosikan produk mereka di sosial media dengan lebih baik untuk meningkatkan penjualan.

#AkademiInstagram #EkonomiDigital



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.