HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV / nasional / sapa indonesia

Stres Masalah Ekonomi, Ibu Aniaya Anak Kandung Hingga Tewas

Jumat, 19 Juli 2019 | 15:54 WIB

Ibu 4 anak ini diduga telah menganiaya anak keduanya yang baru berusia 6 tahun hingga tewas. Selain menangkap pelaku polisi juga menyita barang bukti di antaranya pakaian korban.

Sebelum menangkap tersangka polisi telah membongkar makam korban untuk kepentingan otopsi. Berdasar hasil identifikasi Tim Dokes Polda Jateng ditemukan sejumlah kejanggalan pada jenazah korban.

Dipastikan korban meninggal karena benturan benda tumpul di kepala. Selain ditemukan luka lebam akibat benturan atau pukulan hasil otopsi juga menemukan sejumlah luka memar dan lecet di beberapa bagian tubuh korban.

Berdasar penyidikan sementara motif tersangka menganiaya korban dilatar belakangi faktor ekonomi. Impitan beban hidup membuat tersangka frustrasi dan tidak mampu mengendalikan diri saat korban melakukan sesuatu yang membuat tersangka emosi.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka dijerat dengan undang-undang tentang perlindungan anak dan kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

#PenganiayaanAnak #IbuKandung #Boyolali

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
13:19
GAGAL KALAHKAN REAL SOCIEDAD, PEMAIN BARCELONA SERGIO BUSQUETS PERTANYAKAN STANDAR GANDA VAR   MAURIZIO SARRI SEBUT EMRE CAN ATAU ADRIEN RABIOT AKAN BERMAIN INTI SAAT LAGA MELAWAN UDINESE PADA PEKAN KE-16 SERIE A   DANNY MURPHY SARANKAN MANCHESTER UNITED MEMBELI RAUL JIMENEZ UNTUK MENAMBAH AMUNISI DI LINI DEPAN   MAURIZIO SARRI: GONZALO HIGUAIN, PAULO DYBALA, DAN CRISTIANO RONALDO HANYA DIMAINKAN BERSAMA PADA KONDISI KHUSUS   MENPORA & GUBERNUR DKI RESMIKAN SEKOLAH BERKUDA STANDAR INTERNASIONAL DI JIEPP, PULO MAS JAYA, JAKARTA    PT JASA MARGA MEMPREDIKSI TOL LAYANG JAKARTA-CIKAMPEK ATAU JAPEK II MAMPU KURANGI KEPADATAN HINGGA 40 PERSEN   MENTERI PUPR: KAWASAN PERMUKIMAN NELAYAN PERLU MENDAPAT PERHATIAN KHUSUS SEKALIGUS MENCIPTAKAN LAPANGAN KERJA   MENTERI PUPR BASUKI HADIMULJONO MENYATAKAN SIAP BANTU PARA NELAYAN INDONESIA UNTUK MEMILIKI RUMAH LAYAK HUNI   MENTERI TETEN MASDUKI SEBUT INDONESIA KALAH DARI TIONGKOK, KORSEL, DAN THAILAND DALAM PENGEMBANGAN EKSPOR UMKM   MENTERI KOPERASI DAN UKM TETEN MASDUKI PASTIKAN INDONESIA TAK AKAN IMPOR CANGKUL TAHUN DEPAN   GUBERNUR KHOFIFAH: LEBIH DARI 80 PERSEN KEBUTAAN DI JAWA TIMUR DISEBABKAN KATARAK YANG TAK TERTANGANI   GUBERNUR KHOFIFAH SEBUT JUMLAH PENDERITA KATARAK DI JAWA TIMUR TINGGI & MELAMPUI JUMLAH RATA-RATA NASIONAL   GUBERNUR KHOFIFAH INDAR PARAWANSA BERHARAP PROVINSI JAWA TIMUR BISA BEBAS DARI KATARAK PADA 2023   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN: JUMLAH PEJALAN KAKI DI JAKARTA PALING RENDAH DIBANDING KOTA BESAR LAINNYA