Kompas TV nasional berita kompas tv

Ketua Fraksi Demokrat DPRD DKI Laporkan Politisi PSI, Rian Ernest

Kompas.tv - 18 Juli 2019, 20:30 WIB

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta, Taufiqurrahman melaporkan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Wilayah PSI DKI Jakarta, Rian Ernest ke Polda Metro Jaya Kamis (18/7/2019) pagi. Rian Ernest dilaporkan karena menyebut adanya dugaan politik uang dalam pemilihan Wagub DKI Jakarta.

Dalam pelaporan Rian Ernest diduga telah memberikan pernyataan berita bohong mengenai adanya politik uang dalam pemilihan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Taufik menilai Rian Ernest menghina DPRD DKI Jakarta dan Panitia Khusus Pemilihan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Kami kutip dari laman detik.com pernyataan Rian Ernest soal rumor politik uang pemilihan Wakil Gubernur DKI Jakarta. PSI Jakarta menilai bahwa proses pemilihan wagub DKI Jakarta pengganti Sandiaga Uno yang sedang berjalan ini sangat rawan timbulnya politik transaksional di belakang layar. Hingga terdengar kabar bahwa ada serangkaian persekongkolan dalam menentukan syarat kuorum pada rapat pemilihan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang harus dibayar dengan nilai uang tertentu.

#RianErnest #DPRDDKIJakarta #WagubDKIJakarta



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x