Kompas TV olahraga kompas sport

Gothia Cup 2019: Tim LKG SKF Indonesia Taklukkan Nockebyhovs If 8-0

Kompas.tv - 18 Juli 2019, 11:34 WIB
Penulis : Desy Hartini

Menghadapi wakil Swedia, Nockebyhovs If pada laga terakhir grup 4 Boys 15 Gothia Cup 2019 di SKF arena, tim LKG-SKF Indonesia bermain tanpa beban. Bahkan skuad racikan Jumhari Saleh mampu unggul cepat lewat aksi Raka Cahyana Rizky saat laga belum genap berumur satu menit.

Dua menit berselang, Raka kembali menambah keunggulan bagi utusan Indonesia melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti.

Tim LKG-SKF Indonesia memperbesar marjin skor pada menit ke-6 melalui sundulan Muhammad Rido Julian. Babak pertama ditutup dengan gol yang tercipta dari kaki Muhammad Faqih Azhar pada menit ke-21.

Memasuki babak kedua, tim LKG-SKF Indonesia bermain menekan dan berhasil membuat pertahanan lawan kewalahan. Pada menit ke-39, eksekusi penalti Qori Kautsar menambah pundi-pundi gol bagi tim LKG SKF Indonesia.

Bahkan dalam waktu kurang dari lima menit, Muhammad Faiz Maulana mampu menciptakan hattrick pada menit ke-40, 41, dan 44. Hasil ini membawa tim LKG SKF Indonesia lolos ke babak 128 besar dengan predikat juara grup 4.

#LKGSKFIndonesia #GothiaCup2019 #Indonesia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x