Kompas TV olahraga kompas sport

Indonesia Open 2019: Tontowi-Winny, Fajar-Rian, Ahsan-Hendra Lolos Babak Kedua

Kompas.tv - 18 Juli 2019, 09:30 WIB
Penulis : Desy Hartini

Pasangan Tontowi Ahmad-Winny Oktavina Kandow berhadapan dengan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy-Ponnappa Ashwini Ponnappa pada babak pertama Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Rabu (17/7) siang.

Sejak awal gim, ganda campuran tanah air tampil cukup dominan. Hasilnya pasangan ini bisa bermain cepat dan memperoleh kemenangan dalam durasi 28 menit dengan skor, 21-13, 21-11.

Di pertandingan lain, ganda putra Indonesia, Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto juga sukses melangkah ke babak kedua usai mengalahkan pasangan anyar Tiongkok, Huang Kaixiang-Liu Cheng.

Namun, Fajar-Rian harus bersusah payah mengatasi permainan wakil Tiongkok. Sempat kalah 18-21 di gim pertama, pasangan ini akhirnya merebut dua gim berikutnya, 21-14, 21-16.

Wakil tuan rumah lainnya, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan juga memastikan diri lolos ke babak kedua Indonesia Open 2019. Namun Ahsan-Hendra harus berjuang keras untuk menyingkirkan pasangan Inggris, Marcus Ellis-Chris Langridge.

Mereka butuh waktu 51 menit untuk meraih kemenangan 28-26 dan 21-17. Di babak kedua, Ahsan-Hendra dijadwalkan akan berjumpa pasangan Jerman, Mark Lamsfuss-Marvin Seidel.

#TontowiWinny #FajarRian #AhsanHendra



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.