Kompas TV nasional berita kompas tv

Review Pelayanan Pesawat Garuda Indonesia, Youtuber Dilaporkan ke Polisi

Kompas.tv - 17 Juli 2019, 14:20 WIB

Maskapai Garuda Indonesia melaporkan 2 youtuber karena mengunggah gambar menu dengan tulisan tangan di kelas bisnis. Rius Vernandes dan tunangannya naik pesawat Garuda Indonesia kelas bisnis tujuan Sydney-Denpasar-Jakarta. Karena ia adalah youtuber yang biasa menggambarkan pengalaman naik pesawat dengan mengunggah insta story. Rius menggambarkan menu makanan yang diberikan pramugari. Saat itu sang pramugari di kelas bisnis memberi menu dengan tulisan tangan.

Garuda Indonesia tak terima dengan unggahan Lius. Dikutip dari Kompas.com, Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia mengatakan ‘’jadi sebenarnya itu bukan (kartu menu), kita punya kartu menu, cuma yang difoto itu catatan awak kabin pribadi. Itu kan tulis tangan, catatan pribadi awak kabin. Nah pertanyaannya kenapa dia share itu sebagai kartu menu, begitu.’’

Ramai diperbincangkan Rius sempat mengunggah video soal apa yang terjadi di pesawat. Setelah diberi menu tulisan tangan sang pramugari, Rius dan tunangannya sempat merekam. Perbincangan terus bergulir hingga Rius dilaporkan ke polisi.

#GarudaIndonesia #RiusVernandes #BusinessClass



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x