HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV olahraga kompas sport

Sektor Tunggal Putra Fokus Pelajari Lawan Jelang Indonesia Open 2019

Jumat, 12 Juli 2019 | 11:50 WIB

Lima hari jelang dimulainya kejuaraan Indonesia Open 2019 sektor tunggal putra Indonesia fokus untuk mempelajari lawan yang akan dihadapi. Di babak pertama Indonesia Open 2019, Anthony yang menjadi unggulan ketujuh akan berhadapan dengan wakil Tiongkok, Lu Guangzu.

Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua pemain. Sementara Jonatan Christie akan berjumpa wakil Denmark, Rasmus Gemke. Dari catatan pertemuan Jojo pernah mengalahkan Rasmus Gemke pada babak pertama Indonesia Masters 2019, Januari lalu.

Kendati anak asuhnya memiliki rekor bagus pelatih tunggal putra Indonesia, Hendry Saputra Ho mengakui permainan kedua pemain tunggal putra Indonesia itu masih belum konsisten. Ia berharap di babak awal nanti Jojo dan Ginting mendapat hasil positif agar peluang Indonesia dengan target menembus final semakin terbuka.

#AnthonyGinting #JonatanChristie #IndonesiaOpen

Editor : Imanuel Gilang Krisjanuar



BERITA LAINNYA

AIMAN

Aiman Dan Isu Kiamat 2022

Rabu, 3 Juni 2020 | 18:51 WIB
Berita Daerah

Tips Agar Tahan Memakai APD

Rabu, 3 Juni 2020 | 18:18 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
19:08
KPK SITA TIGA KENDADARAAN DAN UANG SAAT PENANGKAPAN MANTAN SEKRETARIS MA NURHADI   ICW MINTA POLISI TERUS INFORMASIKAN PERKEMBANGAN KASUS DUGAAN PUNGUTAN LIAR DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA   KEMENLU: TIDAK ADA WNI TERDAMPAK DEMONSTRASI TERKAIT GEORGE FLOYD DI AMERIKA SERIKAT   MENTERI KEUANGAN SRI MULYANI SEBUT INSENTIF TENAGA KESEHATAN BARU CAIR RP 10,45 MILIAR   POLRI: 160 NARAPIDANA PENERIMA ASIMILASI LAKUKAN KEJAHATAN LAGI   PRESIDEN JOKO WIDODO BERHARAP PERTUMBUHAN EKONOMI KE DEPAN TAK SAMPAI MINUS   GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19: DONOR PLASMA DARAH PASIEN SEMBUH AKAN DIGUNAKAN TERAPI PADA PASIEN BELUM SEMBUH   GUBERNUR JATIM KHOFIFAH INDAR PARAWANSA AJAK PASIEN COVID-19 YANG SEMBUH SUMBANGKAN PLASMA DARAH   JUBIR PENANGANAN COVID-19 ACHMAD YURIANTO: BELUM SEMUA KASUS POSITIF COVID-19 BISA TERKONFIRMASI   JUBIR PENANGANAN COVID-19: PER 3 JUNI 2020, ADA 28.233 POSITIF, 8.406 SEMBUH, DAN 1.698 PASIEN MENINGGAL   BALEG DPR TUNDA PEMBAHASAN DAFTAR INVENTARISASI MASALAH (DIM) TERKAIT KOPERASI DI RUU CIPTA KERJA   PEMKOT DEPOK KLAIM MASIH BISA LAKUKAN 3.000 TES COVID-19    HELMY YAHYA CABUT GUGATAN SOAL PEMECATAN DIRINYA OLEH DEWAS TVRI   KEMENTERIAN PPPA: PENGASUHAN ANAK DI ERA NORMAL BARU PERLU PEDOMAN