Kompas TV olahraga kompas sport

Persipura Belum Pernah Menang di Liga 1, Suporter Minta Manajemen Evaluasi

Kompas.tv - 11 Juli 2019, 07:59 WIB

Hasil imbang yang diperoleh Persipura Jayapura kontra Perseru Badak Lampung di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (10/7/2019) sore memperpanjang hasil buruk Tim Mutiara Hitam di Liga 1 musim ini.

Dari 7 pertandingan yang dijalani Persipura belum sekalipun meraih kemenangan. Hasil ini memicu ratusan suporter melakukan protes kepada manajemen seusai pertandingan kontra Perseru Badak Lampung.

Para suporter meminta manajemen segera melakukan evaluasi terhadap para pemain senior yang sudah berumur dan memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk tampil reguler. Selain itu ratusan suporter ini menuntut agar manajemen segera mengembalikan warna kostum kebesaran persipura yakni merah hitam. Protes suporter ini langsung ditanggapi oleh Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano.

Selain akan memutus kontrak sejumlah pemain senior di pertengahan musim manajemen juga berjanji akan mengganti kostum Persipura menjadi warna kebesaran mereka merah hitam pada musim depan.

#PersipuraJayapura #Liga1



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.