Kompas TV nasional berita kompas tv

Saksi BPN Tak Tahu Prabowo-Sandi Menang di Pinrang

Rabu, 19 Juni 2019 | 16:34 WIB

Saksi Kubu Prabowo-Sandiaga Idham justru tidak mengetahui bahwa pasangan Capres Cawapres Prabowo-Sandiaga menang di Pinrang.

BPN Prabowo-Sandiaga menghadirkan saksi kedua di sidang lanjutan sengketa Pilpres 2019 yakni seseorang bernama Idham.

Di awal kesaksiannya, Idham mengaku mengantongi DPT tak wajar yang dipakai saat Pemilu 2019 lalu yang source-nya didapat dari IT DPPGerindra. Tak wajar yang dia maksud, adanya nomor induk kependudukan (NIK) rekayasa.

Namun saat ditanya oleh Kuasa Hukum KPU Ali Nurdin, Idham justru tidak mengetahui jumlah perolehan suara Prabowo-Sandiaga di beberapa wilayah termasuk di Pinrang.

#SengketaPilpres #SidangSengketaPilpres2019

Editor : Yudho Priambodo



VIDEO REKOMENDASI

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Jelang PILKADA 9 Desember 2020

Kamis, 13 Agustus 2020 | 12:27 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
12:34
BMKG MEMPREDIKSI SEJUMLAH WILAYAH JABODETABEK AKAN HUJAN DENGAN INTENSITAS SEDANG HARI INI   PT PLN SIAP GANTIKAN PLTD YANG SUDAH BERUSIA DI ATAS 15 TAHUN DENGAN PEMBANGKIT LISTRIK BERBASISKAN EBT   POLISI AKAN SELIDIKI DUGAAN KORUPSI ANGGARAN BANTUAN SOSIAL COVID-19 DI BULUKUMBA, SULAWESI SELATAN   WAKIL KETUA KOMISI IV DPR DEDI MULYADI USULKAN AGAR SEKTOR INDUSTRI YANG MERUSAK LINGKUNGAN LANGSUNG DIDENDA   PROGRAM KARTU PRAKERJA GELOMBANG 5 AKAN DIBUKA PADA SABTU, 15 AGUSTUS 2020, PUKUL 12.00 WIB   JUMLAH PENDAFTAR KARTU PRAKERJA GELOMBANG 4 TELAH MENCAPAI 1,2 JUTA ORANG HINGGA SAAT INI    WAPRES MA’RUF AMIN MEMINTA PEMDA DAN PELAKU USAHA MEMPERLUAS CAKUPAN KEPESERTAAN BPJS KETENAGAKERJAAN    WAPRES MA’RUF AMIN: KEIKUTSERTAAN DALAM BPJS KETENAGAKERJAAN MERUPAKAN SALAH SATU MITIGASI HADAPI KRISIS EKONOMI   PEMERINTAH TEKANKAN PENTINGNYA SETIAP PEKERJA TERDAFTAR SEBAGAI PESERTA BPJS KETENAGAKERJAAN   KASUS KORONA MASIH TINGGI, WALI KOTA DEPOK LARANG WARGANYA GELAR PERLOMBAAN 17 AGUSTUS PERINGATI HUT KE-75 RI   MENKOP UKM TETEN MASDUKI: DANA HIBAH UNTUK UMKM SENILAI RP 2,4 JUTA AKAN MULAI DICAIRKAN PADA 17 AGUSTUS 2020   IKATAN DOKTER INDONESIA APRESIASI POLDA BALI TETAPKAN JERINX SID SEBAGAI TERSANGKA KASUS DUGAAN UJARAN KEBENCIAN   DINAS PERTAMANAN DAN HUTAN DKI AKUI DANA INSENTIF BAGI PETUGAS PEMAKAMAN COVID-19 MASIH DALAM PROSES PENCAIRAN   MAKIN PRODUKTIF DENGAN KOMPAS DIGITAL & GRAMEDIA PREMIUM DIGITAL. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKETDIGITAL