Kompas TV nasional berita kompas tv

Urai Kepadatan, "Rest Area" Jakarta-Cikampek Berlaku Sistem Buka Tutup

Kompas.tv - 8 Juni 2019, 13:20 WIB

Arus lalu lintas tol Jakarta-Cikampek pada Sabtu (8/6/2019) siang mulai dipadati kendaraan menuju Jakarta. Selain itu kemacetan juga terjadi di sejumlah titik tempat istirahat atau rest area, antrean kendaraan di arus balik lebaran ini terjadi di kilometer 62 hingga kilometer 52 Tol Jakarta-Cikampek.

Kepadatan kendaraan terjadi akibat peningkatan jumlah kendaraan menuju Jakarta yang berlangsung sejak Jumat (7/6/2019) malam kemarin. Sejumlah titik rest area juga terpantau macet karena adanya aktivitas keluar dan masuk kendaraan. Guna mengurai kepadatan kendaraan sejumlah rest area di jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta akan berlaku sistem buka-tutup.

Pengaturan rest area dilakukan petugas untuk menjaga kelancaran arus balik lebaran 2019. Untuk itu petugas mengimbau masyarakat menghindari masuk rest area di sepanjang Tol Cikampek karena padatnya kendaraan akibat pertemuan dua arus.

#TolJakartaCikampek #ArusBalikLebaran



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.