Kompas TV olahraga kompas sport

Ini Skuat Garuda Muda di Merlion Cup 2019

Kompas.tv - 7 Juni 2019, 09:09 WIB

Mayoritas pemain Timnas Indonesia U23 yang dibawa ke Merlion Cup adalah nama-nama yang sudah pernah membela merah putih di Piala AFF U-22 2019 dan kualifikasi Piala AFC U23 2020. Meski mayoritas dihuni oleh muka-muka lama pelatih Indra Sjafrie ternyata membawa sejumlah muka baru.

Dari 22 pemain yang didaftarkan untuk berlaga di Singapura, 10 diantaranya adalah wajah-wajah baru. Barito Putera paling banyak menyumbangkan pemain dengan 2 pemain dan 8 lainnya tersebar dari tim Borneo FC, Tira Persikabo, Kalteng Putra, Persela Lamongan, Persija Jakarta, Mitra Kukar, Persik Kediri dan Arema FC.

Pemilihan 22 nama Timnas U23 merupakan hasil dari pemusatan latihan yang digelar di Yogyakarta dan laga uji coba melawan psim beberapa waktu lalu. Saat ini Garuda Muda memang telah berada di Singapura sejak Rabu (5/6/2019) kemarin dan dijadwalkan akan menghadapi Thailand U23 pada laga pembuka yang digelar di Stadion Jalan Besar Singapura hari Jumat (7/6/2019).

#TimnasIndonesiaU22 #MerlionCup



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.