Kompas TV feature food story

Artisan Food - FOOD STORY (3)

Kompas.tv - 18 Mei 2019, 17:15 WIB
Penulis : Edika ipelona

Kali ini Food Story akan membahas makanan artisan yang mulai banyak diminati karena dinilai lebih sehat. Benoe akan bertemu dengan Dewi, seorang artisan roti yang memproduksi Roti Artisanal Sourdough dengan label Cake Studio. Benoe akan belajar membuat roti ini dari dasar dan mencicipi Bagel serta Focaccia yang dibuat.

Benoe akan bertemu Celine dan Aileen dari Sweetsalt untuk membuat Cake Artisanal dengan dekorasi indah. Daun dan bunga di cake ini bisa dimakan lho. Tapi proses mendekor cake ini benar-benar butuh waktu, ketelitian, dan keahlian.

Benoe juga akan belajar membuat Overnight Oats bersama Evelyn pemilik Delicioats. Muesli direndam dalam jus jeruk, ditambah yoghurt, oat scrumble dan irisan strawberry segar. Benoe juga akan berkeliling Pasar Langsat dan melihat produk-produk sehat yang dijual di sana. Buah-buahan, aneka camilan dan minuman sehat dijual di sini. Di sini kita bisa menemukan Kripmix, Almond Milk, Jamu, dan Sari Buah Pala.

Bagaimana para artisan merespon isu kesehatan dan lingkungan? Saksikan cerita lengkapnya dalam Food Story episode “Artisan Food”.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x