Kompas TV nasional berita kompas tv

Viral Video Pilot Lion Air Pukul Pegawai Hotel, Ini Pernyataan Maskapai

Kompas.tv - 3 Mei 2019, 20:02 WIB

Sebuah video seorang pilot menampar pegawai hotel viral di media sosial. Aksi kekerasan fisik itu terjadi lantaran si pilot tidak puas dengan layanan jasa penyetrikaan hotel. Dalam video, terlihat seorang pilot yang menjadi pelanggan hotel marah kepada pegawai hotel di meja resepsionis. Sambil menunjukkan baju dinas yang ia kenakan pilot itu memukul wajah pegawai hotel berbaju coklat 3 kali.

Rupanya ia tidak puas dengan jasa penyetrikaan. Karena menilai seragamnya kurang rapi. Tak lama kemudian muncul pegawai hotel berseragam hitam yang berusaha untuk melerai. Kejadian ini diketahui berlangsung di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur pada 30 April 2019. Dan pilot yang terlibat dalam video diketahui berasal dari maskapai Lion Air.

Pasca viralnya video itu maskapai Lion Air pun membuat pernyataan. Bahwa pilot yang bersangkutan pada saat ini diberi sanksi berupa grounded atau dibebas-tugaskan dari menerbangkan pesawat.

#Viral #PenganiayaanPegawaiHotel #PilotLionAir



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.