Kompas TV nasional berita kompas tv

Tangki Minyak Meledak di Surabaya, 1 Korban Tewas dan 1 Kritis

Kompas.tv - 29 April 2019, 16:33 WIB

Seorang pekerja tewas dan 1 lainnya dalam kondisi kritis setelah tangki minyak goreng yang dilasnya meledak. Korban tewas setelah terlempar 15 meter dari lokasi kejadian.

Ledakan keras dari dalam depo tangki minyak goreng milik PT Surya Mitra Tirta Kencana di Jalan Nambangan, Nomor 116, Surabaya ini mengejutkan warga sekitar. Ledakan ini menewaskan 1 pekerja bernama Arif Agung Nugroho, warga Setro, Surabaya dan 1 pekerja lainnya bernama Abu, warga Sedati, Sidoarjo kritis.

Ledakan keras ini terjadi diduga saat melakukan pengelasan dengan menggunakan las listrik keduanya lupa tidak membuka tutup tangki yang sudah kosong tersebut. Dahsyatnya ledakan tangki minyak goreng tidak hanya mengakibatkan korban jiwa.

Puluhan rumah warga di sekitar lokasi juga mengalami kerusakan cukup parah. Rumah warga ini mayoritas mengalami kerusakan di bagian atap seperti genteng yang hancur plafon yang runtuh hingga kaca jendela pecah.

#LedakanTangkiMinyak #Surabaya



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.