Kompas TV nasional berita kompas tv

Lanjutkan Kampanye di Jawa Tengah, Jokowi Kunjungi Purwokerto dan Tegal

Kompas.tv - 4 April 2019, 20:25 WIB

Calon Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo melakukan kampanye di Jawa Tengah. Jokowi mengawali kampanye di Jawa Tengah dengan menemui pendukunganya di Purwokerto, Jawa Tengah. Setibanya di Purwokerto, Jawa Tengah, Jokowi dan Iriana langsung menggunakan mobil jip terbuka menuju lokasi kampanye.

Di sepanjang jalan, Jokowi menyapa pendukungnya yang telah menunggu sejak pagi. Antusiasme pendukung Jokowi juga terlihat saat Jokowi tiba di GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah. Sebelum pidato di atas panggung jokowi juga menyapa pendukungnya dan melakukan swafoto. Dalam pidatonya Jokowi meminta pendukungnya untuk memenangkannya dan melawan hoaks yang terus bermunculan sepanjang pilpres.

Dari Purwokerto, Jokowi melanjutkan kampanye di Tegal, Jawa Tengah. Kampanye Jokowi di kota ini dipusatkan di Lapangan Dukuh Salam, Tegal, Jawa Tengah. Antusiasme pendukung terlihat memenuhi lapangan lokasi kampanye sejak pagimeskipun hujan deras mengguyur kota Tegal.

#Kampanye #JokoWidodo #RumahPemilu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.