Kompas TV olahraga kompas sport

Protes Keputusan Wasit, Laga Persebaya Vs PS Tira Persikabo Sempat Diwarnai Kericuhan

Kompas.tv - 30 Maret 2019, 11:10 WIB

Kericuhan terjadi pada pertandingan babak delapan besar Piala Presiden 2019, Persebaya Surabaya kontra PS Tira Persikabo. Para pemain PS Tira Persikabo menyerang wasit Handri Kristanto asal Semarang. Kericuhan berlanjut hingga ke lorong ruang ganti. Pemain berserta official dan pelatih Rahmad Darmawan mencoba mendekati wasit dan mempertanyakan keputusannya saat pertandingan.

Sebelumnya mulai pertengahan babak kedua pertandingan berlangsung panas dan sering terjadi protes dari pemain PS Tira Persikabo. Bahkan akibat protes terlalu keras 2 pemain PS Tira Persikabo diganjar kartu merah oleh wasit.

Menurut pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan bertandingan berlangsung menarik sejak babak pertama hingga pertengahan babak kedua. Keadaan berubah berawal dari keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti pada Persebaya hingga puncaknya disahkannya gol ketiga Persebaya.

#PialaPresiden #Persebaya #PSTiraPersikabo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.