Kompas TV nasional berita kompas tv

LIPI Bantah Buat Survei Capres

Kompas.tv - 26 Maret 2019, 21:45 WIB
Penulis : Imanuel Gilang Krisjanuar | Editor :

Peneliti LIPI, Syamsuddin Haris mengklarifikasi informasi simpang siur terkait survei elektabilitas salah satu capres. LIPI menegaskan pihaknya belum merilis survei apapun terkait capres tahun ini.

Syamsuddin Haris menegaskan kehadiran dua peneliti LIPI Firman Noor dan Aisah Putri Budiarti dalam diskusi migrasi pemilih yang diselenggarakan oleh rumah demokrasi hanya sebagai narasumber. Peneliti Senior LIPI ini menyayangkan pemberitaan salah satu media online yang mencatut nama institusi LIPI.

Sebelumnya rumah demokrasi menggelar diskusi hasil survei versus realitas. Dalam kegiatan ini rumah demokrasi mengundang beberapa narasumber yang salah satunya adalah Kepala Pusat Penelitian Politik LIPI, Firman Noor.

Hasil survei yang disampaikan dalam diskusi pada 24 Maret 2019 itu adalah hasil survei Rumah Demokrasi yang disampaikan oleh Direktur Rumah Demokrasi, Ramdansyah.

#LIPI #SurveiCapres



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.