Kompas TV nasional berita kompas tv

Keluarga Korban Penembakan di Christchurch Diberangkatkan ke Selandia Baru

Jumat, 22 Maret 2019 | 12:10 WIB

Setelah menunggu beberapa hari untuk pengurusan paspor dan visa perwakilan keluarga Zulfirman Syah, korban penembakan teroris di Masjid Selandia Baru berangkat untuk membesuk korban. Proses keberangkatan dan semua biaya empat perwakilan keluarga selama di Selandia Baru ditanggung lembaga kemanusiaan ACT.

Rasa haru dan bahagia mewarnai pelepasan 4 orang perwakilan keluarga yang dilaksanakan di Kantor ACT. Empat perwakilan keluarga yakni 3 kakak kandung korban serta kakak ipar.

Selain menanggung semua biaya selama di Selandia Baru nanti ACT juga mengirimkan 4 orang perwakilan untuk mendampingi pihak keluarga Zulfirman Syah ini selama di Selandia Baru nanti.

#KorbanPenembakanMasjid #SelandiaBaru #ACT

Penulis : Sadryna Evanalia | Editor : Imanuel Gilang Krisjanuar




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:07
IDI MENILAI TES USAP MANDIRI PERLU DILAKUKAN UNTUK PERLUAS PELACAKAN COVID-19    MENKO BIDANG PEREKONOMIAN MENYATAKAN PEMERINTAH MENYIAPKAN RP 21,8 TRILIUN UNTUK PROSES VAKSINASI COVID-19    HINGGA 28 SEPTEMBER 2020, RS DARURAT WISMA ATLET RAWAT 4.636 PASIEN COVID-19   PRESIDEN JOKOWI SIAPKAN PERPRES VAKSIN COVID-19   KEPALA SATPOL PP JAKARTA PUSAT SEBUT PELANGGAN MASKER DI JAKPUS MENURUN PADA MINGGU KEDUA PSBB   PEMKOT DAN BAWASLU MATARAM, NTB, TANDA TANGANI MOU NETRALITAS ASN DALAM PILKADA   MENHUB BUDI KARYA SUMADI NILAI PT KAI BERKEMBANG IKUTI PERUBAHAN ZAMAN DENGAN PRINSIP "CUSTOMER ORIENTED"   PEMKOT BATAM BUKA FASILITAS ISOLASI MANDIRI VIP PASIEN COVID-19   KEMENKOP DAN UKM GULIRKAN PROGRAM MAGANG UNTUK CETAK WIRAUSAHA BARU   SATGAS COVID-19 GENCARKAN KAMPANYE PERUBAHAN PERILAKU MASYARAKAT TAATI PROTOKOL KESEHATAN   KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO USUL ACEH DAN BALI MASUK PROVINSI PRIORITAS PENANGANAN COVID-19   PEMERINTAH SIAPKAN TOWER 8 WISMA ATLET PADEMANGAN UNTUK ISOLASI PASIEN COVID-19 TANPA GEJALA   KPU KLAIM METODE KOTAK SUARA KELILING BISA JAMIN RAHASIA SUARA PEMILIH   KPU USUL METODE PEMUNGUTAN SUARA TAMBAHAN DI PILKADA BERUPA KOTAK SUARA KELILING