Kompas TV nasional berita kompas tv

Jajal MRT Bersama Mufida Kalla, Iriana Jokowi: Mantap!

Kompas.tv - 19 Maret 2019, 21:30 WIB

Senin, 18 Maret 2019, Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan istri Wapres Jusuf Kalla, Mufidah Jusuf Kalla berkesempatan menjajal moda raya terpadu atau MRT Jakarta. Selain Mufidah Kalla, ibu negara juga didampingi Menhub Budi Karya Sumadi dan sejumlah ibu-ibu pejabat yang tergabungdalam organisasi aksi solidaritas kabinet kerja.

Iriana menaiki MRT dari Stasiun Bundaran HI – menuju Lebak Bulus kemudian kembali lagi Lebak Bulus – Bundaran HI yang merupakan proyek MRT – fase pertama. Menhub Budi Karya menyampaikan terima kasih kepada Ibu Iriana dan Mufidah Kalla ia mengatakan masih perlu sosialisasi untuk masyarakat menggunakan transportasi umum tersebut.

24 Maret 2019, ini proyek fase pertama sepanjang 16 kilometer yang terbentang dari Lebak Bulus-Bundaran HI ini akan diresmikan pada 24 Maret 2019 oleh Presiden Joko Widodo. Sebelum diresmikan masyarakat bisa menjajal uji coba MRT hingga tanggal 23 Maret secara gratis. MRT Jakarta ditargetkan mengangkut 65.000 penumpang per hari pada tahun pertama beroperasi.

#MRTJakarta #IrianaJokowi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x