HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional berita kompas tv

Korban Tewas Penembakan di Selandia Baru Jadi 50 Orang

Minggu, 17 Maret 2019 | 16:14 WIB

Seorang WNI bernama Lilik Abdul Hamid menjadi salah satu korban meninggal dalam serangan teror penembakan di Selandia Baru. Sebelumnya, Lilik dilaporkan hilang pasca-serangan teror di dua masjid di Kota Christchurch.

Namun, pada Sabtu (16/3) malam, pihak rumah sakit yang menangani korban memberi kabar bila Lilik sudah meninggal dunia.

Lewat sambungan telepon pula, hal itu disampaikan oleh Duta Besar RI untuk Selandia Baru Tantowi Yahya. Tantowi menyatakan pihak KBRI telah mendatangi rumah keluarga almarhum Lilik untuk menyampaikan kabar duka dan memberi dukungan pada keluarga.

Korban lain adalah seniman asal Padang, Sumatera Barat yang mengalami luka tembak bersama anaknya saat melaksanakan salat Jumat.

Total korban dari aksi terorisme hingga kini bertambah menjadi 50 orang, setelah polisi kembali menemukan korban meninggal.

Penulis : | Editor : Desy Hartini




BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
19:14
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB   BACA E-PAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   RENCANA PENAMBAHAN KAPASITAS PENANGANAN KORONA DI RS BRIMOB POLRI KELAPA DUA DEPOK AKAN BISA MENAMPUNG 200 PASIEN   PENAMBAHAN KAPASITAS PENANGANAN KORONA DI RS BRIMOB POLRI KELAPA DUA DEPOK DITARGETKAN SELESAI PEKAN DEPAN   DALAM SEHARI RSUP PERSAHABATAN JAKARTA MENERIMA 60-80 PASIEN POSITIF KORONA   DIRUT RSUP PERSAHABATAN RITA ROGAYAH: TIDAK SEMUA PASIEN POSITIF KORONA YANG DIRUJUK BISA LANGSUNG DIRAWAT DI RS   SEBANYAK 85% DARI TOTAL 4.000 USAHA CUKUR RAMBUT ASAL GARUT DI JAKARTA TUTUP SEMENTARA AKIBAT KORONA   VOLUME PENUMPANG PADA TRANSPORTASI MASSAL DI JAKARTA AKAN DIKURANGI DALAM PENERAPAN PSBB   PATROLI AKAN DILAKUKAN UNTUK MEMASTIKAN TIDAK ADA KERUMUNAN WARGA SAAT PENERAPAN PSBB DI JAKARTA   PENERAPAN PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR (PSBB) DI JAKARTA AKAN BERLANGSUNG PADA JUMAT, 10 APRIL 2020   WARGA BINAAN RUTAN DAN LAPAS DIKERAHKAN PRODUKSI APD GUNA CEGAH PENYEBARAN KORONA   MENILAI PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN KORONA SUDAH SESUAI PROSEDUR, MUI MINTA TAK ADA LAGI PENOLAKAN   KEMENHUB SUSUN PERMENHUB UNTUK PENGENDALIAN MUDIK 2020 DI TENGAH PANDEMI KORONA