Kompas TV nasional berita kompas tv

Polisi Tangkap Pelaku Perusakan Mobil Dinas Kepala BPOM Saat Demo Mahasiswa

Kompas.tv - 14 Maret 2019, 20:00 WIB

Inilah detik - detik penangkapan salah satu pelaku perusakan kendaraan dinas milik Kepala BPOM Kendari saat aksi unjuk rasa mahasiswa terkait pencabutan izin usaha pertambangan di Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara yang berakhir ricuh pada Senin (11/3/2019) lalu.

Pelaku di ketahui bernama Ihsan, 19 tahun ditangkap di rumahnya Kelurahan Anduonohu, Kota Kendari. Pelaku awalnya tidak mengakui perbuatanya namun karena aksi pelaku terekam video amatir warga akhirnya pelaku mengaku ikut melakukan perusakan mobil dinas. Dari pemeriksaan polisi diketahui bahwa pelaku ini bukan mahasiswa yang melakukan demo.

Seperti diketahui sebelumnya pada Senin, 11 Maret 2019 kericuhan terjadi saat aksi demo mahasiswa terkait pencabutan izin usaha pertambangan di Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara. Pada saat kerusuhan terjadi beberapa fasilitas umum serta kendaraan dinas di rusak massa. Kini polisi masih terus mengembangkan kasus iniuntuk menangkap pelaku perusakan lainnya.

#PerusakanMobilDInas #DemoMahasiswa



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.