Kompas TV nasional sapa indonesia

Luar Biasa! Nenek 81 Tahun Asal Belanda Berenang 3 Km di Bali

Kompas.tv - 13 Maret 2019, 19:40 WIB
Penulis : Imanuel Gilang Krisjanuar | Editor :

Seorang wisatawan mancanegara asal Belanda, Anneke Govers melakukan aksi renang maraton di Perairan Lovina. Anneke berenang sejauh 3 kilometer. Aksi ini menjadi istimewa karena usia Anneke tak lagi muda. Tahun ini usianya sudah menginjak 81 tahun.

Anneke telah melakukan aksi berenang secara maraton ini sejak 5 tahun yang lalu. Aksi ini selalu ia lakukan setiap kali berkunjung ke Lovina, Buleleng, Bali. Anneke berenang maraton di dampingi oleh rekan-rekannya dan para pegawai hotel tempat ia menginap.

Anneke berenang sejauh 3 kilometer dengan menempuh waktu 1,5 jam. Anneke memulai aksi berenang maratonnya dari depan Pantai Binaria Lovina hingga menuju pantai di depan Pantai Hotel Adi Rama.

Dengan usia yang sudah tak muda lagi Anneke menggerakkan seluruh tubuhnya secara perlahan hingga sampai di titik finish yang telah ditentukan.

Aksi yang dilakukan Anneke merupakan bagian dari promosi secara tidak langsung yang bermanfaat untuk kawasan pariwisata Lovina, Buleleng, Bali.

#NenekMaratonRenang #Bali



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.