HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional sapa indonesia

Pengguna Narkoba Sukarela Datangi BNN Polewali Mandar untuk Rehabilitasi

Rabu, 13 Maret 2019 | 19:30 WIB

Kedatangan warga ke Badan Narkotika Nasional Kabupaten Polewali Mandar atas keinginan diri sendiri untuk terlepas dari kecanduan narkotika. Warga mengaku salah memilih pergaulan dan akhirnya mengenal narkotika sejak 6 bulan terakhir.

Keinginan untuk rehabilitasi pun muncul setelah warga yang diketahui masih berstatus pelajar ini setelah berkonsultasi dengan orangtuanya. Kemudian dibantu dengan Babinsa setempat. Lantaran mengakui sulit untuk terlepas dari kecanduan warga pun mengaku membutuhkan pertolongan.

Siswa SMK di Polewali Mandar ini langsung ditangani tim assessment dari BNN untuk mengevaluasi tingkat ketergantungnnya terhadap narkotika. Dari hasil diagnosis tim assessment BNN yang bersangkutan masih harus menjalani rawat jalan untuk menjalani diagnosis lanjutan.

Pihak BNN mengapresisasi keinginan para pencandu narkotika di wilayah ini jika datang dengan sukarela untuk mendapat rehabilitasi agar lepas dari jerat narkotika.

#RehabilitasiNarkoba #BadanNarkotikaNasional #PolewaliMandar

Penulis : | Editor : Imanuel Gilang Krisjanuar




BERITA LAINNYA

Cerita Rasa

Cara Mudah Membuat Sop Sumsum Sapi

Minggu, 31 Mei 2020 | 11:00 WIB
Berita Daerah

Rapid Test Massal Untuk Difabel

Minggu, 31 Mei 2020 | 10:54 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
11:04
BOS DUCATI, PAOLO CIABATTI BERHARAP VALENTINO ROSSI TETAP BERTAHAN DI MOTOGP UNTUK SETAHUN KE DEPAN   MENTERI PERTANIAN SYAHRUL YASIN LIMPO MINTA MALUKU UNTUK MEMBANGUN GUDANG BERAS SENDIRI   WAKIL KETUA MPR LESTARI MOERDIJAT SARANKAN PENDISIPLINAN WARGA DILAKUKAN DENGAN PENDEKATAN HUMANIS DAN PERSUASIF   WALI KOTA TEGAL DEDY YON SUPRIYONO SEBUT DAERAHNYA SUDAH MEMULAI TATANAN NORMAL BARU HARI INI HINGGA 30 JUNI 2020   PEMPROV PAPUA BARAT SEBUT WARGANYA YANG TERINFEKSI VIRUS KORONA DIDOMINASI USIA PRODUKTIF   IRAN BERENCANA IZINKAN KEMBALI WARGANYA UNTUK MENGGELAR SHALAT BERJEMAAH DI MASJID   KPAI MINTA PEMERINTAH TUNDA TATANAN NORMAL BARU DI PESANTREN   JUBIR GUGUS TUGAS COVID-19 SUMSEL SEBUT DAERAHNYA BELUM SIAP MENERAPKAN TATANAN NORMAL BARU   PEMPROV JATIM BERI KUOTA KHUSUS 1 PERSEN PPDB SMAN/ SMKN BAGI ANAK TENAGA KESEHATAN   KETUA GUGUS TUGAS COVID-19 JATIM: PASIEN TERINFEKSI KORONA DI SURABAYA, SIDOARJO, & GRESIK MASIH TERTINGGI   PEMERINTAH BERI KEWENANGAN KEPADA 102 PEMKAB/ PEMKOT LAKSANAKAN KEGIATAN MASYARAKAT PRODUKTIF DAN AMAN COVID-19   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD SEBUT PENERAPAN NORMAL BARU BUKAN SEMATA PENDEKATAN EKONOMI   POLRI SIAP MENGUSUT PERISTIWA TEROR KEGIATAN DISKUSI YANG DIADAKAN MAHASISWA FH UNIVERSITAS GADJAH MADA   KOMNAS HAM MINTA POLISI TANGKAP PELAKU TEROR DISKUSI YANG DIADAKAN OLEH MAHASISWA FH UNIVERSITAS GADJAH MADA