Kompas TV nasional berita kompas tv

Usai Tidak Memberi Uang Belanja, Suami Bunuh Istri

Kompas.tv - 12 Maret 2019, 19:02 WIB
Penulis : Imanuel Gilang Krisjanuar | Editor :

Sudirman, warga Jalan Mangga Besar II, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Lubuklinggau Utara II,Sumatera Selatan, yang tega menghabisi nyawa istrinya guru Pegawai Negeri Sipil di Kota Lubuklinggau tak kuasa menahan air matanya saat ditangkap polisi.

Tersangka mengaku menyesal dan khilaf telah membunuh istri yang telah dinikahi sejak 2008 lalu karena kerap marah akibat masalah ekonomi. Dalam rilis di hadapan awak media, pelaku juga meminta maaf kepada keluarga korban.

Sebelumnya Rozalina alias Lina, 36 tahun warga Lubuklinggau, yang bekerja sebagai guru Pegawai Negeri Sipil di SMP Negeri 12 Lubuklinggau tewas dengan luka tusukan. Korban ditemukan tewas oleh warga di rumahnya pada 6 Maret lalu.

Pelaku yang sempat menghilang diketahui sempat mencoba bunuh diri dengan meminum racun tikus. Namun aksi ini gagal usai diketahui keluarga pelaku. Dengan didampingi keluarga akhirnya pelaku menyerahkan diri ke polisi.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti yakni sebilah pisau yang digunakan untuk membunuh korban, buku nikah korban dan pakaian yang digunakan korban saat kejadian.

Meski tersangka yang telah ditangkap polisi ini menangis dan menyesal namun tidak dapat merubah kesalahan yang telah dilakukan. Kini akibat perbuatannya pelaku terancam pidana 15 kurangan penjara.

#SuamiBunuhIstri #UangBelanja



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.