Kompas TV nasional berita kompas tv

Berbeda dengan Sebelumnya, Anggota Bawaslu Awasi Sidang Ahmad Dhani

Selasa, 12 Maret 2019 | 12:35 WIB

Sidang ke-7 kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Ahmad Dhani kembali digelar Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (12/3).

Rencananya jaksa penuntut umum akan menghadirkan 2 saksi ahli dalam persidangan. Dua saksi tersebut adalah saksi ahli hukum pidana dari Universitas Pelita Harapan Surabaya dan ahli bahasa dari Universitas Surabaya.

Namun, ada yang berbeda dalam sidang kali ini. Sejumlah anggota Badan Pengawas Pemilu dari Kecamatan Asemrowo, Surabaya, terlihat berada di lokasi persidangan.

Salah satu anggota Bawaslu menyatakan, kehadiran mereka untuk memastikan tidak adanya tindakan yang memiliki unsur kampanye selama proses persidangan berlangsung.

#SidangAhmadDhani #AhmadDhani #AhmadDhaniDipenjara

Penulis : Desy Hartini | Editor : Haris Mahardiansyah


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:13
JERMAN AKAN MENGGUNAKAN PENGOBATAN ANTIBODI EKSPERIMENTAL SEPERTI YANG DIBERIKAN KEPADA DONALD TRUMP   SENAT AMERIKA SERIKAT MEMILIH LLOYD AUSTIN SEBAGAI MENTERI PERTAHANAN   PEMPROV JABAR VAKSINASI COVID-19 TAHAP KEDUA DI TUJUH DAERAH PADA KAMIS, 28 JANUARI 2021    NOL KASUS PENULARAN COVID-19, TETUA ADAT BADUY LARANG WARGANYA KELUAR DAERAH DAN AJAK KEMBANGKAN PERTANIAN   PUSKESMAS CISIMEUT, LEBAK, BANTEN: SELAMA 9 BULAN WARGA BADUY NOL KASUS COVID-19   POLDA SUMATERA BARAT TEGUR 1.222 PEMILIK USAHA YANG MELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN   KADINKES BANYUMAS, JATENG, TERIMA 19.200 DOSIS VAKSIN SINOVAC, 9.600 DIPERUNTUKKAN BAGI TENAGA KESEHATAN   PT KAI MASIH TUNGGU REGULASI PENGGUNAAN GENOSE C19   KEMENHUB PESAN 200 UNIT GENOSE UNTUK DIOPERASIKAN DI 44 STASIUN JAWA-SUMATERA   HINGGA 24 JANUARI 2021, PMI SURABAYA TERIMA 3.600 KANTONG PLASMA KONVALESEN   TIM DVI POLRI MENGATAKAN 49 JENAZAH KORBAN SRIWIJAYA AIR SJ182 SUDAH TERIDENTIFIKASI   KEMENKES TEGASKAN KEMATIAN DOKTER DI PALEMBANG BUKAN KARENA VAKSIN, TAPI KARENA KURANG O2 (OKSIGEN)   KETUA BANTUAN HUKUM FPI SEBUT KLIENNYA PUNYA BUKTI PEMBELIAN LAHAN DI MEGAMENDUNG, BOGOR, JAWA BARAT   IKUTI PPKM PUSAT, GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN PERPANJANG PSBB HINGGA 8 FEBRUARI 2021