Kompas TV nasional berita kompas tv

Film Indonesia Aruna dan Lidahnya Berkiprah di Pentas Dunia

Kompas.tv - 7 Maret 2019, 10:09 WIB
Penulis : Desy Hartini | Editor : Haris Mahardiansyah

Sineas #DianSastrowardoyo dan #NicholasSaputra kembali beradu akting dalam film Aruna dan Lidahnya karya sutradara Edwin.

Film #ArunaDanLidahnya yang sangat menonjolkan kekayaan kuliner dan rempah-rempah asli Indonesia ini diputar dalam gala sinema dalam Festival Film CinemAsia ke-12 di Kriterion Teater Amsterdam, Belanda.

Festival dibuka secara resmi oleh artistic director dan managing director CinemaAsia. Lebih dari 300 penonton memadati gedung teater, termasuk Duta Besar Indonesia I Gusti Agung Wesaka Puja.

15 negara ikut dalam Festival Film CinemAsia edisi ke-12 yang digelar hingga tanggal 10 Maret 2019. Festival juga melibatkan para juri, sutradara, dan penggiat film dari 10 negara.

Tiga film Indonesia lainnya yang juga berpartisipasi adalah "Run To The Beach" karya Riri Riza, "Cek Toko Sebelah" karya Ernest Prakasa, dan "Ave Maryam" karya Ertanto Robby.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.