Kompas TV video orang-orang jakarta (web series)

Ada Berkah di Antara Baju Tak Terpakai

Kompas.tv - 1 Maret 2019, 19:00 WIB
Penulis : Imanuel Gilang Krisjanuar | Editor : D I M

Sandang, merupakan sebuah hal vital dalam kehidupan. Sandang dipergunakan sehari-hari oleh masyarakat, baik masyarakat mampu maupun kurang mampu. Namun, sandang juga menimbulkan kesenjangan sosial yang cukup serius.

Outlet Dhuafa-The Street Store Indonesia memandang kesetaraan sandang bisa menjadi salah satu solusi mengatasi kesenjangan sosial dan menaikan derajat kehidupan masyarakat. Sejak 2016, mereka berhasil menghimpun lebih dari 300.000 potong sandang baik berupa baju, celana maupun aksesoris. Dari penghimpunan sebanyak 300.000 telah disalurkan 100.000 sandang untuk sekitar 25.000 penerima manfaat.

Outlet Dhuafa-The Street Store Indonesia sedang berjuang mengatasi krisis sandang mengajak kita semua mulai memikirkan saudara kita yang masih kekurangan sandang. Banyak dari saudara kita bahkan di kota besar masih kesulitan bersekolah karena tidak memiliki baju, sepatu dan tas yang layak.

Simak kisah Denny M Podiu bersama kawan-kawannya mendirikan Outlet Dhuafa-The Street Store Indonesia untuk mengatasi krisis sandang di Indonesia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.