Kompas TV nasional aiman

Unjuk Relawan & Strategi Menang - AIMAN (3)

Kompas.tv - 25 Februari 2019, 20:20 WIB
Penulis : edika ipelona | Editor :

Tak hanya dari alumni perguruan tinggi, paslon nomor urut 01, Joko Widodo - Ma'ruf Amin juga mendapat dukungan dari alumni SMA Pangudi Luhur, 6 Februari lalu. Namun, beberapa hari setelahnya, dukungan alumni PL juga datang untuk Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. Sekumpulan pendukung ini menamakan kelompoknya sebagai Bro-Sandi (Brotherhood for Sandiaga Uno) dengan konsep #AnakPLDukungAnakPL.

Lalu, apa komitmen mereka menjadi pendukung Paslon No. Urut 02 Prabowo-Sandi? Apakah deklarasi ini menjadi satu bentuk persaingan yang telah dilakukan sebelumnya beberapa alumnus PL kepada lawannya?

“Ini bukan deklarasi. Sebenarnya ini hanya pertemuan biasa, ucapan syukur teman-teman karena merasa bangga ada satu almamater yang maju dalam kontestasi Pilpres”, jelas relawan Prabowo-Sandi Alumni SMA PL Jakarta, Prasetyo Singgih.

Pras menjelaskan bahwa pertemuan kemarin itu bertujuan memberi info kepada publik bahwa alumnus PL juga memiliki suara berbeda, yakni mendukung paslon nomor urut 02, mengingat cawapresnya juga merupakan alumnus PL Jakarta.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x