Kompas TV nasional aiman

Unjuk Relawan & Strategi Menang - AIMAN (1)

Kompas.tv - 25 Februari 2019, 19:17 WIB
Penulis : edika ipelona | Editor :

Masa kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 bersisa dua bulan. Dan belakangan, dua paslon capres - cawapres kembali menjadi sorotan dengan banyaknya dukungan dari para relawan yang datang dari alumni sekolah menengah atas hingga perguruan tinggi. Banjir dukungan relawan alumni ini seolah berlomba untuk menyokong dan memenangkan paslon pilihannya di Pemilu April mendatang. 

Dari kubu Jokowi - Ma'ruf, sepanjang bulan Januari 2019 tercatat lebih dari 10 alumni SMA dan perguruan tinggi menyatakan dukungan ke paslon nomor urut 01 ini. Bahkan dua alumni dari perguruan tinggi terkemuka, Universitas Indonesia dan Universitas Trisakti juga telah menyatakan dukungan ke kubu petahana.

Tak hanya datang dari perguruan tinggi, capres Joko Widodo juga mendapat dukungan dari alumni SMA Pangudi Luhur (PL), yang tak lain adalah sekolah tempat cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengenyam pendidikan. 

Beberapa hari setelah deklarasi alumni SMA Pangudi Luhur ke kubu Jokowi - Ma'ruf, puluhan alumni sekolah agama di Jakarta ini juga menyatakan dukungan ke Sandiaga Uno. Mereka menyatakan, dukungan ke Sandi merupakan bentuk solidaritas sesama alumni PL dan siap mendukung Sandi di Pilpres mendatang.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x