Kompas TV olahraga kompas sport

Mutiara Cardinal dan Jaya Raya Jakarta Lolos ke Semifinal Djarum Superliga

Kompas.tv - 22 Februari 2019, 09:40 WIB

Bertempat di GOR Sabuga Bandung hari Kamis (21/2/2019) Djarum Superliga Badminton 2019 memasuki fase penting yang menentukan tim peserta ke semifinal. Pada kategori putri, Mutiara Cardinal yang diperkuat Greogoria Mariska membutuhkan kemenangan atas Djarum Kudus.

Mutiara Cardinal memastikan unggul atas Djarum Kudus usai ganda putri asal korsel Eom Hye Won - Kim Ha Na mengalahkan agatha Imanuella - Febriana Dwipuji dengan skor 21-9, 21-16. Mutiara Cardinal kemudian menutup laga dengan kemenangan 4-1 setelah tunggal terakhirnya Choirunnisa menang 21-13 dan 21-16 atas Alfia Intan Nurrokhim. Hasil ini memastikan Mutiara Cardinal lolos ke babak semifinal dan akan menghadapi Berkat Abadi.

Sementara itu di Grup Y regu putri, Jaya Raya Jakarta mampu meraih kemenangan ketiga usai mengalahkan Berkat Abadi. Asty Dwi Widyaningrum memastikan Jaya Raya menang 4-1 setelah berhasil mengalahkan Gabriel Meilani dengan skor 21-19 dan 21-9. Pada babak semifinal Jaya Raya akan berhadapan dengan Saishunkan Nihon yang keluar sebagai runner up Grup Y.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x