Kompas TV nasional berita kompas tv

Ledakan di Mal Taman Anggrek Berasal dari Pipa Gas

Kompas.tv - 20 Februari 2019, 18:30 WIB

Ledakan terjadi di Mal Taman Anggrek, Jakarta pada pukul 10 pagi tadi. Ledakan berasal dari pipa gas yang berada di area food court. Tampak kaca pecah dan muncul asap dari salah satu bagian di Mall Taman Anggrek.

Pihak management Mall Taman Anggrek menjelaskan ledakan berasal dari pipa gas yang berada di lantai 4 mall. Ledakan disebabkan oleh salah satu tenant food court yang sedang berada dalam proses pengerjaan. Pihak mall telah meminta maaf atas kejadian ini dan situasi sudah terkendali. Sehingga mall tetap beroperasi normal.

Ledakan yang terjadi di lantai 4 pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Barat tepatnya di food court Dapur Anggrek membuat salah seorang pengunjung pingsan. Seluruh pengunjung mall tersebut bahkan sempat panik dan berusaha keluar untuk menyelamatkan diri.

Atas kejadian ini setiap jalan menuju lantai 4 ditutup oleh pihak manajemen guna menetralisasi lokasi. Ledakan tersebut diduga berasal dari tabung gas di sebuah restauran Dapur Anggrek.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.