Kompas TV video vod

Presiden Jokowi Temui Pemimpin Media Nasional di Istana, Jawab Soal Cawe-Cawe Pemilu 2024

Kompas.tv - 30 Mei 2023, 08:43 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo menyatakan akan memberi perhatian lebih pada pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Menurut Presiden Jokowi, kepentingan negara harus berada diatas kepentingan partai maupun individu dalam kontestasi lima tahunan ini.

Pernyataan ini disampaikan Presiden Jokowi dalam pertemuan bersama pemimpin redaksi media massa dan konten kreator, di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (29/5) kemarin.
Wakil Pemimpin Redaksi KompasTV, Yogi Nugraha mengatakan, dalam pertemuan tertutup yang berlangsung selama 2 jam lebih itu Presiden Jokowi menyebut Pemilu harus dikawal, karena menentukan nasib bangsa dan negara untuk lima tahun berikutnya.
Menurut Yogi Nugraha, Presiden Jokowi juga menyatakan pemerintah akan mengawal pelaksanaan Pemilu 2024, agar semua proses pembangunan yang saat ini sedang berjalan.

Pembanguna tersebut seperti Ibu Kota Negara, IKN Nusantara terus berjalan, siapapun presidennya karena juga sudah diamanatkan undang-undang.

Presiden Jokowi juga ingin pemimpin nasional selanjutnya dapat mengawal dan melanjutkan kebijakan strategis.

Presiden juga menyebut soal momentum 13 tahun mewujudkan Indonesia maju, dimana pilpres di 3 periode ke depan, menjadi krusial untuk mewujudkan cita-cita tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.